Kepergok Mesra, Kunlavut Vitidsarn dan Ratchanok Intanon Terlibat Cinlok?

Kamis, 13 April 2023 14:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @badmintonblahblah.
Foto mesra tersebar di media sosial, benarkah dua pebulu tangkis nasional Thailand, Kunlavut Vitidsarn dan Ratchanok Intanon , terlibat cinta lokasi? (Foto Instagram @badmintonblahblah). Copyright: © Instagram @badmintonblahblah.
Foto mesra tersebar di media sosial, benarkah dua pebulu tangkis nasional Thailand, Kunlavut Vitidsarn dan Ratchanok Intanon , terlibat cinta lokasi? (Foto Instagram @badmintonblahblah).

INDOSPORT.COM - Foto mesra tersebar di media sosial, benarkah dua pebulu tangkis nasional Thailand, Kunlavut Vitidsarn dan Ratchanok Intano,  terlibat cinta lokasi?

Kunlavut Vitidsarn merupakan pebulu tangkis tunggal putra nomor satu Thailand. Saat ini atlet berusia 21 tahun itu menduduki peringkat 8 terbaik dunia.

Sementara Ratchanok Intanon juga masih menjadi tunggal putri terbaik di negaranya, Thailand. Saat ini, atlet wanita 28 tahun itu bertengger di peringkat 8 terbaik dunia.

Sebagai sesama atlet Pelatnas, tak heran jika Kunlavut dan Ratchanok seringkali bertemu, bahkan latihan bersama.

Namun baru-baru ini, Kunlavut Vitidsarn atau yang akrab disapa View, terlihat mesra dengan Ratchanok Intanon alias Aunty May.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, nampak Ratchanok Intanon berpose dengan menyenderkan kepalanya di bahu Kunlavut, bak pasangan yang kasmaran.

Dari raut wajah mereka, nampak Kunlavut memberikan ekspresi tak biasa. Ia terlihat tersenyum di samping Ratchanok, padahal View selalu serius setiap kali bertanding.

Demikian pula dengan Ratchanok Intanon, ia menunjukkan ekspresi tersenyum manis, sehingga membuat Badminton Lovers (BL) coba menjodohkan dua sejoli tersebut.

Banyak yang menduga jika Kunlavut Vitidsarn dan Ratchanok Intanon terlibat cinta lokasi alias cinlok.