Dijenguk 'Anak-anak Angkat', Greysia Polii Kebanjiran Oleh-oleh dari Tur Eropa

Minggu, 16 April 2023 11:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Indonesia, Greysia Polii kebanjiran oleh-oleh dari ‘anak-anak angkat’ atau ganda putri yang baru pulang dari tur Eropa. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Indonesia, Greysia Polii kebanjiran oleh-oleh dari ‘anak-anak angkat’ atau ganda putri yang baru pulang dari tur Eropa.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Indonesia, Greysia Polii kebanjiran oleh-oleh dari ‘anak-anak angkat’ atau ganda putri yang baru pulang dari tur Eropa.

Diketahui, pebulutangkis Indonesia baru saja menyelesaikan serangkain tur Eropa yang dimulai dari All England dan diakhiri Orleans Masters 2023.

Dari empat turnamen bulutangkis Eropa tersebut, tim Indonesia sukses mempersembahkan dua gelar juara, yakni di All England (Fajar/Rian) dan Spain Masters (Gregoria Mariska).

Sayangnya, salah satu sektor yang menjadi andalan yakni ganda putri nirgelar di turnamen Eropa dan tak banyak bicara dengan paling jauh melaju hingga semifinal.

Yakni ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia di semifinal Swiss Open dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang melaju hingga semifinal Orleans Masters.

Meski tampil kurang maksimal di tur Eropa, beberapa pemain ganda putri Indonesia yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Lanny Tria Maysari tampak mengunjungi sang senior yakni Greysia Polii.

Momen kunjungan ganda putri yang dijuluki ‘anak angkat’ Greysia Polii itu terlihat dari unggahan Instagram Story peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu.

© instagram @greyspolii
Greysia Polii kebanjiran oleh-oleh dari ganda putri Indonesia usai tur Eropa. (Foto: Instagram@greyspolii) Copyright: instagram @greyspoliiGreysia Polii kebanjiran oleh-oleh dari ganda putri Indonesia usai tur Eropa. (Foto: Instagram@greyspolii)

“Dijenguk sama anak-anak angkat aku yang datang jauh-jauh dari Cipayung sehabis tanding dan bawain oleh-oleh dari tur Eropa ya,” tulis Greysia Polii dalam keterangannya.

Greysia Polii sendiri diketahui tengah hamil besar anak pertama. Dia tampak bahagia mendapat kunjungan dari Febriana Duwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Lanny Tria Mayasari.

Tentu, Greysia merupakan sosok yang menjadi panutan di sektor ganda putri. Selain emas Olimpiade, mantan partner Apriyani Rahayu itu sukses menyabet medali emas di Asian Games 2014.