Panas Isu Degradasi Atlet PBSI, Ruselli Hartawan Tulis Pesan Misterius untuk Siapa?

Minggu, 16 April 2023 15:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Saat ini di kalangan badminton lovers, panas isu degradasi Yonatan Ramlie, tunggal putra PBSI. Ruselli Hartawan, orang terkasih, tulis pesan misterius nan pilu. Copyright: © Humas PBSI
Saat ini di kalangan badminton lovers, panas isu degradasi Yonatan Ramlie, tunggal putra PBSI. Ruselli Hartawan, orang terkasih, tulis pesan misterius nan pilu.

INDOSPORT.COM – Saat ini di kalangan badminton lovers sedang panas isu degradasi Yonatan Ramlie, tunggal putra PBSI. Sang kekasih, Ruselli Hartawan, menulis pesan misterius nan pilu.

Degradasi dan promosi memang menjadi agenda tahunan PBSI untuk menyaring para atlet  bulutangkis Indonesia yang menghuni pelatnas di Cipayung, Jakarta Timur.

Yonathan Ramlie, pebulutangkis binaan PB Exist itu dirumorkan badminton lovers Indonesia sebagai yang terkena dampak degradasi atlet PBSI di pertengahan musim 2023.

Rumor itu berhembus ketika BL Indonesia melihat serangkaian unggahan-unggahan bernada perpisahan para atlet PBSI kepada Yonathan Ramlie.

Seperti dilansir dari instagram story Alwi Farhan, pebulutangkis muda Indonesia itu mengucapkan sampai jumpa kepada Yonathan Ramlie.

Bukti lainnya, atlet tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, juga membagi momen-momen kebersamaannya dengan Yonathan Ramlie. Momen-momen itu banyak tersebar di twitter.

Sampai tulisan ini diunggah, memang belum ada pernyataan resmi dari Yonathan Ramlie maupun PBSI. menanggapi rumor soal degradasi itu.

Ruselli Hartawan, atlet tunggal putri yang terdegradasi PBSI pada 2022 lalu, menuliskan curhatan pilu untuk Yonatan Ramlie. Keduanya sejak beberapa waktu lalu, disebut-sebut memiliki hubungan romantis.

“Hi Man, you’ve done your best! Terima kasih untuk tidak menyerah. Terima kasih sudah kuat dan berjuang sampai saat ini!” tulis Ruselli Hartawan di Twitter, Minggu (16/4/23).

“Dan sekarang, mari kita lanjutkan kehidupan nyata selanjutnya. Kamu tahu, Tuhan akan selalu berada di sisimu. Tetaplah kuat, tetap tenang, tetap bahagia,” pungkasnya sambil memasang foto Yonatan Ramlie.