Heboh Rumor Degradasi Pelatnas, Curhatan Pilu Christian Adinata Banjir Dukungan BL

Sabtu, 15 April 2023 18:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, mengunggah curhatan pilu menyusul ramainya isu pemain dedgradasi dari pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, mengunggah curhatan pilu menyusul ramainya isu pemain dedgradasi dari pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, mengunggah curhatan pilu di media sosial menyusul ramainya isu pemain dedgradasi dari pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Isu soal degradasi pemain mencuat setelah Christian Adinata mengunggah dua postingan Story di akun Instagram-nya. Unggahan itu memperlihatkan foto dirinya dengan Yonathan Ramlie.

Melalui akun Twitter-nya pada Sabtu (15/04/23), Christian Adinata menulis secarik kalimat perpisahan untuk sahabatnya tersebut.

“Sukses di mana pun kamu berada my best friend ever, keep walking!” tulis Christian Adinata.

Tak lama berselang, Christian Adinata juga mengunggah pesan panjang lewat akun Twitter-nya mengenang persahabatannya dengan Yonathan dan mendiang Syabda Perkasa Belawa.

Foto ini adalah salah satu hari terbaik yang pernah saya rasakan, ngga nyangka karena ini juga adalah hari terakhir kita pergi liburan bareng. Pada akhirnya setiap orang punya jalannya masing. Manusia bisa berencana tetapi Tuhan-lah yang menentukan,” tulis Christian Adinata.

Dalam pesannya, Christia Adinata juga mengaku merasakan suka dukanya menjadi atlet bulutangkis di Indonesia. Mulai dari tekanan dari berbagai pihak hingga dibandingkan dengan atlet lainnya.

Kita sering curhat bareng juga mengenai tidak gampang berada di posisi kita, banyak tekanan dari kanan kiri atas bawah dari tanah dari langit juga ada belum juga kalau dibandingkan dengan yang lainnya, tapi bangga sama perjuangan kita yang sampai akhir terus berani mencoba,” lanjutnya.

Intinya bangga pernah berjuang bareng sama kalian, perjuangan yang begitu berat sampai gatau kapan bahagianya. Ya mungkin segitu aja ceritanya, love you all!

Dengan Syabda Perkasa Belawa sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu, pesan tersirat tersebut seolah menunjukkan bahwa Chrsitian Adinata bakal ditinggal Yonathan Ramlie meninggalkan Pelatnas PBSI.