Momen Bahagia Ratu Bulutangkis Malaysia Bakal Punya Momongan

Selasa, 18 April 2023 23:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© gohliuying/INSTAGRAM
Ratu bulutangkis asal Malaysia, Goh Liu Ying, membocorkan momen bahagia bahwa dirinya akan segera mempunyai momongan. Copyright: © gohliuying/INSTAGRAM
Ratu bulutangkis asal Malaysia, Goh Liu Ying, membocorkan momen bahagia bahwa dirinya akan segera mempunyai momongan.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis asal Malaysia, Goh Liu Ying, membocorkan momen bahagia bahwa dirinya akan segera mempunyai momongan.

Goh Liu Ying sebelumnya memang sempat mengungkapkan rencananya mengenai kans menjadi pelatih kala hadir sebagai bintang tamu di siniar PB Ina Jebreet Media TV pada Senin (27/02/2023) lalu.

Sebagaimana diketahui, Wanita berusia 33 tahun ini resmi gantung raket pada Januari 2023 lalu setelah 15 tahun berkarier di dunia bulutangkis.

Goh bahkan acapkali menjadi pelatih dadakan dengan menemani para juniornya dari tepi lapangan tiap kali bertanding.

Oleh sebab itu, banyak penggemar yang menduga bahwa Goh Liu Ying akan beralih profesi menjadi pelatih bulutangkis selepas gantung raket.

Akan tetapi, sang peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu mengatakkan bahwa menjadi pelatih itu masih jauh dari angannya pada saat ini.

“Mungkin untuk 1 sampai 2 tahun belum ada (rencana menjadi pelatih), saya mau istirahat dulu, menjauhkan diri (dari bulutangkis),” kata Goh Liu Ying.

Alasan Goh ogah buru-buru menjadi pelatih rupanya ratu bulutangkis Malaysia ini tidak ingin mengincipi tekanan yang sama layaknya kala ia masih menjadi pemain aktif sebelumnya.

“Sebab menjadi coach itu tekanan juga, kalau saya baca (di media) atlet kalau kalah (pelatih juga merasakan) tekanan sangat besar,” terang Goh Liu Ying.

Namun, ternyata tampaknya waktu rehat yang diambil oleh Goh Liu Ying ini ternyata digunakan untuk menikah sekaligus dirinya bakal mempunyai momongan.