Kirim Hampers Lebaran, Leo Rolly dan Indah Cahya Kantongi Restu Mohammad Ahsan?

Kamis, 20 April 2023 16:14 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil sudah kantongi restu Mohammad Ahsan karena kirim hampers lebaran? Copyright: © Humas PBSI
Pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil sudah kantongi restu Mohammad Ahsan karena kirim hampers lebaran?

INDOSPORT.COM – Pasangan muda Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil sudah kantongi restu Mohammad Ahsan karena kirim hampers lebaran?

Pasangan muda PBSI yang tengah menjadi sorotan yakni Leo dan Indah kerap membuat baper badminton lovers karena kemesraan yang kerap mereka tunjukkan.

Leo dan Indah sendiri namanya melejit saat menjadi pasangan di ganda campuran dan sukses menyabet gelar juara di Kejuaraan Bulutangkis Junior 2018.

Sementara itu, baru-baru ini jelang merayakan Idul Fitri, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil memberikan hampers untuk beberapa rekan pebulutangkis.

Salah satunya adalah senior di ganda putra yakni Mohammad Ahsan yang memamerkan hadiah hampers lebaran dari Leo dan Indah di Instagram Story-nya.

© instagram @king.chayra
Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil kirim hampers Lebaran untuk Mohammad Ahsan. Copyright: instagram @king.chayraLeo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil kirim hampers Lebaran untuk Mohammad Ahsan.

“Terima kasih Leo dan Indah,” tulis Mohammad Ahsan dalam keterangannya.

Sekadar informasi, Leo Rolly sering dijuluki sebagai titsan Ahsan karena ketenangan dalam bermain. Ia juga diketahui mengidolakan veteran ganda putra Indonesia itu.

Maka dari itu, dengan menerima hampers dari Leo dan Indah, Mohammad Ahsan tampak merestui hubungan bintang muda PBSI itu sebagai seorang senior.

Sementara itu, banyak badminton lovers yang merindukan duet Leo/Indah di ganda campuran. Namun, hal ini nampaknya bakal sulit terjadi.

Indah saat ini dipasangkan dengan Rafli Ramanda dan akan berlaga di Luxembourg Open. Sementara Leo tampil garang bersama Daniel Marthin di ganda putra dan sukses bertengger di ranking 10 dunia.