Ngakak! Jelang BAC 2023, Anak Hendra Setiawan Malah Belajar 'Pole Dance' di Kereta

Senin, 24 April 2023 13:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Di tengah persiapan Hendra Setiawan jelang Badminton Asia Championships (BAC) 2023, netizen Indonesia dibuat gemas dengan tingkah dari sang anak.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Di tengah persiapan Hendra Setiawan jelang Badminton Asia Championships (BAC) 2023, netizen Indonesia dibuat gemas dengan tingkah dari sang anak.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Di tengah persiapan Hendra Setiawan jelang Badminton Asia Championships (BAC) 2023, netizen Indonesia dibuat gemas dengan tingkah dari sang anak.

Saat ini, Hendra Setiawan telah tiba di Dubai, Eni Emirat Arab, dan langsung memulai pelatihan menyongsong Badminton Asia Championships 2023 pada, 25-30 April mendatang.

Dalam sesi latihan yang berlangsung di lapangan Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Hendra Setiawan berlatih selama dua jam.

Hendra Setiawan berharap jika pelatihan perdana di Dubai ini bisa membantunya untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan dan pemulihan kebugaran.

Kendati demikian, netizen Indonesia justru dibuat gemas dengan putra Hendra Setiawan yang sibuk belajar ‘pole dance’ di dalam kereta.

Melalui unggahan cerita Instagram resminya, Hendra menyempatkan diri untuk membagikan momen liburan bersama keluarganya.

Hendra mengunggah kembali story Instagram dari istrinya, Sandiani Arief, yang mengabadikan momen saat putra sulungnya, Richard Heinrich Setiawan, sibuk bermain di tiang kereta.

“Si paling ga bisa diem. Tiap liat tiang mau dinaikin sama diputerin,” kata istri Hendra dalam cerita Instagram resminya.

Namun, diunggahan cerita berikutnya, Sandiani Arief kembali memperlihatkan putranya yang menaiki tiang lampu di sebuah restoran mall bak seni tarian 'Pole Dance'. 

Momen itu terjadi ketika Hendra Setiawan belum melakukan penerbangan ke Dubai untuk melakoni turnamen Badminton Asia Championships 2023.