Kocak! Gara-gara Postingan Ini Pebulu Tangkis Viktor Axelsen Disangka Rayakan Lebaran

Selasa, 25 April 2023 09:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen disebut mengikuti aliran Muhammadiyah karena mengunggah foto lebaran Idulfitri pada Jumat (21/04/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen disebut mengikuti aliran Muhammadiyah karena mengunggah foto lebaran Idulfitri pada Jumat (21/04/23).

INDOSPORT.COM - Gara-gara pakai baju koko berwarna putih di hari lebaran Idulfitri, pebulu tangkis Viktor Axelsen malah disebut mengikuti aliran Muhammadiyah.

Sebagaimana diketahui, kelompok ormas Islam Muhammadiyah merayakan lebaran Idulfitri pada hari Jumat (21/04/23) kemarin.

Sementara itu, pemerintah Indonesia menetapkan lebaran Idulfitri pada Sabtu (22/04/23), karena hilal bulan Sya'ban belum mencapai patokan 3 derajat di hari Jumat.

Perbedaan antara Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama, juga pemerintah RI sudah menjadi hal yang biasa di Tanah Air. Setiap kelompok saling menghormati pilihannya.

Namun baru-baru ini, pebulu tangkis Viktor Axelsen mencuri perhatian karena turut mengunggah foto mengenakan kemeja putih yang serupa dengan baju koko.

Baju koko biasanya identik dengan laki-laki di berbagai acara penting, salah satunya dalam perayaan Idulfitri, yang baru saja dirayakan umat Muslim di seluruh dunia.

Apalagi, Viktor Axelsen juga mengajak dua putrinya, Baby Vega dan Baby Aya, untuk berfoto bersama. Umumnya, umat Muslim juga melakukan foto keluarga saat lebaran.

Menariknya, Viktor Axelsen mengunggah foto keluarga tersebut melalui Instagram pada hari Jumat (21/04/23) lalu. Alhasil, ia dianggap masuk kelompok Muhammadiyah.

Badminton Lovers Indonesia pun berseloroh jika Viktor Axelsen turut merayakan lebaran, dan mengikuti keputusan Muhammadiyah.