Kocak! Sedang Jadi Raja 'Gabut' di Dubai, Axelsen Ngarep Dapat Wildcard BAC 2023

Selasa, 25 April 2023 16:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen kocak saat raja tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, ‘ngarep’ dapat wildcard ikut Badminton Asia Championships (BAC) 2023 di Dubai, tempat tinggalnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen kocak saat raja tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, ‘ngarep’ dapat wildcard ikut Badminton Asia Championships (BAC) 2023 di Dubai, tempat tinggalnya.

INDOSPORT.COM – Momen kocak saat raja tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, ‘ngarep’ dapat wildcard ikut Badminton Asia Championships (BAC) 2023 di Dubai, tempat tinggalnya.

Viktor Axelsen bersama keluarganya memang diketahui tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab. Utamanya sejak keberhasilannya menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Dia rela hijrah dari Denmark ke Dubai salah satunya karena faktor kesehatan. Alhasil tunangan dari Natalia Koch Rohde ini pun membentuk kamp pelatihan mandiri di Nad Al Sheba Sports Complex, Dubai.

Setidaknya sejak mendirikan pelatihan mandiri dengan mengundang pemain-pemain top dunia bergabung di sana, karier Axelsen kian meroket yang mengantarkannya di puncak ranking BWF.

“Saya merasa saya berada di tempat yang baik, entah di Dubai maupun di Dnemark, ini semua bekerja dengan sangat baik,” ungkap Viktor Axelsen melansir laman TV2 Sports dari Extra Bladet.

“Bagi saya itu adalah kesempatan yang harus diambil, dan saya mempertaruhkan segalanya ketika melakukannya. Saya memutuskannya atas dasar olahraga dan fokus pada keluarga,” tutur Viktor Axelsen.

“Tentu saja ada faktor keuangan dengan keputusan ini. Tetapi ini tentang menciptakan kerangka kerja yang sempurna, dan tentu saja ini sangat luar biasa karena bisa berjalan sukses,” pungkasnya.

Bisa dikatakan kini dia telah berhasil menjalani hidup bak sultan di Dubai. Teranyar, dia sedang membagikan rutinitas santainya saat ‘momong’ bayi keduanya, Aya, jalan-jalan di Dubai Marina, pada Jumat (21/04/23).

Rutinitas itu dibagikan mengingat memang Viktor Axelsen sedang tidak mengikuti turnamen bulutangkis apapun, kecuali yang terdekat adalah Piala Sudirman 2023, Mei mendatang.

Kocaknya, karena terlalu ‘gabut’, Axelsen sampai berharap dapat wildcard untuk mengikuti turnamen kontinental Asia di di Dubai, yakni Badminton Asia Championships (BAC) 2023 pada 25-30 April.