3 Pernikahan Fenomenal Atlet Bulutangkis yang Sukses Bikin Heboh BL

Jumat, 28 April 2023 12:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Morde
Tiga pernikahan atlet bulutangkis paling fenomenal yang sukses membuat heboh badminton lovers, termasuk pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. Copyright: © Morde
Tiga pernikahan atlet bulutangkis paling fenomenal yang sukses membuat heboh badminton lovers, termasuk pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

INDOSPORT.COM – Tiga pernikahan atlet bulutangkis paling fenomenal yang sukses membuat heboh badminton lovers, termasuk pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Pernikahan atlet bulutangkis selalui menuai sorotan penggemar atau yang sering disebut badminton lovers. Sebut saja baru-baru ini seperti Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Pasangan fenomenal Kevin dan Valencia baru saja melangsungkan pernikahan di Cheteau de Vaux le Vicomte di Paris Prancis pada Kamis (23/03/23).

Namun, tak hanya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe saja yang sukses membuat heboh penggemar karena pernikahan super mewah tersebut.

Sebelumnya terdapat pernikahan fenomenal yang tak hanya soal kemewahan, tetapi karena kisah percintaan yang menjadi sorotan penggemar.

Berikut ini tim INDOSPORT.COM merangkum tiga pernikahan pebulu tangkis fenomenal yang membuat heboh badminton lovers.

1. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe tentu menjadi yang disorot baru-baru ini. Selain karena kemewahan, kisah cinta pengantin baru ini juga tak luput dari sorotan penggemar.

Kevin Sanjaya sendiri memiliki latar belakang atlet bulutangkis dan sukses membanggakan Indonesia di beberapa turnamen bergengsi bersama dengan Marcus Fernaldi Gideon di ganda putra.

Berbeda dengan Valencia Tanoe yang dikenal sebagai putri konglomerat Indonesia sekaligus politikus kondang Hary Tanoesoedibjo.

Pernikahan keduanya menjadi fenomenal karena Kevin dan Valencia sama-sama menjadi sosok yang sukses di bidangnya masing-masing. Maka dari itu, dapat diprediksi pernikahan keduanya mengeluarkan budget yang fantastis.