Obati Kerinduan BL, Kevin Sanjaya Gacor Gaet Mohammad Ahsan Jadi Pasangan

Selasa, 11 April 2023 11:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo gaet Mohammad Ahsan sebagai pasangan pada sesi latihan ganda putra di PBSI yang menjadi obat kerinduan bagi badminton lovers. Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo gaet Mohammad Ahsan sebagai pasangan pada sesi latihan ganda putra di PBSI yang menjadi obat kerinduan bagi badminton lovers.

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya Sukamuljo gaet Mohammad Ahsan sebagai pasangan pada sesi latihan ganda putra di PBSI yang menjadi obat kerinduan bagi badminton lovers.

Kevin Sanjaya akhirnya comeback berlatih bersama ganda putra di Pelatnas PBSI setelah melangsungkan pernikahan megah bersama Valencia Tanoe di Paris, Prancis.

Tak hanya Kevin saja yang menjadi sorotan, ada Mohammad Ahsan yang turut berlatih dengan juniornya di PBSI setelah sebelumnya dibekap cedera.

Ya, Ahsan terkena cedera di bagian kakinya saat berlaga di partai final All England 2023 melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Kala itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus takluk dari juniornya itu dan mesti puas keluar sebagai runner-up di turnamen bulutangkis bergengsi di dunia itu.

Namun, Ahsan menunjukkan tren positif usai cedera dan dapat kembali berlatih bersama juniornya di PBSI sebagaimana dalam unggahan Twitter @dadszens.

“Latihan hari ini: Ahsan/Sukamuljo vs Setiawan/Ardianto,” tulis akun Twitter penggemar Ahsan/Hendra.

“Berdasarkan video ini, pergerakan lutut Ahsan terlihat lebih luwes dibandingkan rekaman minggu lalu. semoga semuanya berjalan dengan baik,” sambungnya.

Sementara itu yang menjadi sorotan adalah Kevin Sanjaya yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan sukses menuai perhatian dari badminton lovers.

Badminton lovers sendiri memang merindukan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang terpaksa absen di tur Eropa karena Kevin menderita Demam Berdarah Dengue (DBD) jelang keberangkatan.