PBSI Sahkan Fasilitas Terbaik, BL Auto Jingkrak-jingkrak

Selasa, 2 Mei 2023 17:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sahkan fasilitas terbaik membuat penggemar badminton (BL) auto jingkrak-jingkrak. Copyright: © Humas PP PBSI
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sahkan fasilitas terbaik membuat penggemar badminton (BL) auto jingkrak-jingkrak.

INDOSPORT.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sahkan fasilitas terbaik membuat penggemar badminton (BL) auto jingkrak-jingkrak.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, baru saja meresmikan fasilitas kolam pemulihan dan kebugaran untuk pebulu tangkis di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (02/05/23).

Fadil Imran mengawali peresmian fasilitas baru ini dengan perayaan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti yang didampingi oleh Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta, dan pengurus teras lainnya.

"Peresmian ruangan pemulihan dan kebugaran di Pelatnas PBSI ini memang untuk mendukung prestasi dan performa pemain agar selalu berjaya di berbagai turnamen,” ujar Fadil.

“PBSI akan terus memenuhi segala kebutuhan dan fasilitas untuk mendukung pemain agar selalu tampil maksimal di lapangan.”

Tentu saja sarana dan prasarana PBSI ini semakin komplet dengan adanya fasilitas baru, seperti ruangan pemulihan dan kebugaran ini.

PBSI sebelumnya sudah mempunyai 21 lapangan berkarpet, ruang serbaguna, asrama atlet putra-putri, wisma untuk pelatih, guest house untuk tamu.

Masih ada juga ruang gym, lintasan lari dengan permukaan tartan, lapangan sepakbola mini, kolam renang, tempat latihan fisik dengan lapangan berpasir.

"Harapannya, dengan makin lengkapnya fasilitas pendukung ini, mampu meningkatkan performa pemain untuk bisa merebut lebih banyak lagi gelar-gelar bergengsi kejuaraan bulutangkis internasional. Para pelatih bisa juga memanfaatkan fasilitas ini," harap Fadil.

Penggemar bulutangkis (BL) pun bahkan sampai jingkrak-jingkrak dengan disahkannya fasilitas terbaik bagi PBSI ini.