Sepucuk Kisah Greysia Polii: Rela Tunda Kehamilan Berbuah Emas Olimpiade

Rabu, 3 Mei 2023 18:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri, Greysia Polii membagikan kisah pilunya yang rela tunda kehamilan demi berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda ganda putri, Greysia Polii membagikan kisah pilunya yang rela tunda kehamilan demi berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM – Legenda ganda putri, Greysia Polii membagikan kisahnya yang rela tunda kehamilan demi berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti diketahui, Greysia Polii saat ini tengah berbahagia usai melahirkan putri pertama dengan sang suami Felix Djimin yang diberi nama Jessia Selah Djimin.

Putri pertama Greysia sendiri lahir pada 30 April 2023 di RSIA Bunda, Jakarta yang semakin menambah kebahagiaan pernikahannya dengan Felix Djimin.

Namun, usai melahirkan, mantan rekan duet Apriyani Rahayu itu mengungkapkan secuil kisah menyayat hati yang rela menunda kehamilan demi secercah harapan di Olimpiade Tokyo 2020.

Hal ini diungkapkan Greysia Polii melalui unggahan di akun Instagram pribadinya belum lama ini yang memperlihatkan kebahagiaan ia dan sang suami bersama buah hatinya.

“Sebelum kami menikah pada bulan Desember 2020, saya dan Felix Djimin sudah sepakat untuk menunda punya momongan,” tulis Greysia.

“Keputusan yang tidak mudah, tapi kami percaya itulah jalan terbaik demi mencapai prestasi maksimal di Olimpiade Tokyo 2020. Bahkan sesudah Olimpiade pun, masih ada beberapa pertandingan penting lain mewakili Indonesia,”

“Kami kemudian bertemu dengan dr. CAH, yang menganjurkan untuk mengikuti program simpan beku embrio. Mengingat usia saya yang memang sudah tidak muda lagi. Jadi kelak, kalau belum berhasil hamil secara alami, kami sudah punya cadangan embrio,”

“Di tengah tekanan dari kondisi pandemi, persiapan Olimpiade, dan jadwal perjalanan yang ketat, program ini sungguh membantu menenangkan pikiran kami,” sambung Greysia.

Tentu, bukan hal yang mudah untuk diputuskan Greysia Polii dan Felix Djimin yang resmi menikah pada 23 Desember 2020 lalu untuk menunda memiliki buah hati demi karier Greysia di bulutangkis.