Enggan Spill Pujaan Hati, Si Cantik Goh Liu Ying Pancarkan Aura Memikat Jadi Bumil

Kamis, 4 Mei 2023 17:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© gohliuying
Masih enggan spill pujaan hatinya, ratu bulutangkis Malaysia dan eks rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Goh Liu Ying, pancarkan aura memikat jadi ibu hamil. Copyright: © gohliuying
Masih enggan spill pujaan hatinya, ratu bulutangkis Malaysia dan eks rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Goh Liu Ying, pancarkan aura memikat jadi ibu hamil.

INDOSPORT.COM – Masih enggan spill pujaan hatinya, ratu bulutangkis Malaysia dan eks rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Goh Liu Ying, pancarkan aura memikat jadi ibu hamil.

Seperti diketahui, ketika berpasangan dengan Chan Peng Soon, Goh Liu Ying berhasil mencatatkan sejarah untuk ganda campuran Malaysia di Olimpiade Rio 2016.

Di partai final Olimpiade 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying kandas dari ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Meski begitu, sabetan perak menjadikan Goh Liu Ying sebagai perempuan pertama Malaysia yang menyabet medali di Olimpiade.

Goh Liu Ying kemudian memutuskan pensiun di Malaysia Open 2023 pada Sabtu (14/01/23) lalu. Dia pensiun di usia ke-33 tahun dengan dihadiri orang-orang terdekat.

Meski sudah pensiun, eksistensi Goh Liu Ying enggan memudar di kalangan pencinta bulutangkis. Apalagi harus diakui bahwa dia menjadi salah satu atlet dengan basis penggemar cukup banyak.

Tak hanya karena prestasinya, tetapi karena paras menawan hingga kebaikan hati yang menjadi pesona tersendiri dari Goh Liu Ying.

Jika diingat, Goh Liu Ying sempat bikin heboh ketika mengumumkan kabar bahwa dia sedang berbadan dua. Tak hanya itu, eks rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir itu juga mengumumkan siapa pria yang menaklukkan hatinya.

Namun Goh Liu Ying tidak mengumbar wajah. Hanya ada clue bahwa pria itu berasal dari kalangan pengusaha biasa yang menjalin asmara dengannya sejak sebelum pensiun.

Saat pujaan hatinya masih misterius, Goh Liu Ying asyik pancarkan aura memikat saat jadi ibu hamil (bumil) yang banjir sorotan badminton lovers (BL).