Coach Naga Air Spill Penampakan Kamar Atlet di SEA Games 2023, BL Malah Heboh

Jumat, 5 Mei 2023 17:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
BL dihebohkan saat Dewan BWF Bambang Roedyanto bagikan ulang foto kiriman pelatih Naga Api, Aryono Miranat, tentang kamar atlet di SEA Games 2023 Kamboja. Copyright: © PBSI
BL dihebohkan saat Dewan BWF Bambang Roedyanto bagikan ulang foto kiriman pelatih Naga Api, Aryono Miranat, tentang kamar atlet di SEA Games 2023 Kamboja.

INDOSPORT.COM – BL dihebohkan saat Dewan BWF Bambang Roedyanto bagikan ulang foto kiriman pelatih Naga Api, Aryono Miranat, tentang kamar atlet di SEA Games 2023 Kamboja.

“Ini dia penampakan sport village, Credit: Coach Naga Air,” tulis Dewan BWF Bambang Roedyanto di twitter pribadinya pada Jumat (5/5/23).

Dari foto yang diunggah Bambang Roedyanto, kamar atlet tersebut dilengkapi dengan tiga kasur berjejer tepat di depan pintu masuk atau balkon. Tiap kasur sudah ada bantal dan selimut yang ditata rapi.

Hanya saja, dari kamar tersebut seolah tidak ada space khusus untuk menaruh banyak barang. Ukuran kamar yang ‘terkesan’ sempit ini tak pelak hebohkan badminton lovers (BL) Indonesia.

Namun banyak juga badminton lovers (BL) yang menghargai effort dari Kamboja yang melakukan beragam persiapan sebagai tuan rumah pertama kali di ajang SEA Games 2023.

Meski begitu banyak pula BL yang kagum dengan antusias dan kesungguhan Kamboja yang mempersiapkan segala cara untuk pertama kalinya jadi tuan rumah SEA Games.

Bahkan diketahui bahwa tuan rumah Kamboja menggratiskan akomodasi, transportasi, dan makanan untuk peserta SEA Games 2023.

“Setidaknya Kamboja sudah berusaha untuk menjadi tuan rumah walaupun hasilnya belum maksimal. Kalau mau dibanding Filipina kemarin yang beneran zonk dan banyak masalah. Semangat untuk atlet Indonesia,” tulis @bee*******

“Itu koper jg ga muat,” tulis @rm*******

“Kalau pengen kentut, boleh gak ya kalau kamarnya gini,” tulis @bis******