Latihan Jelang SEA Games, Paras Cantik Pebulu Tangkis Myanmar Bikin Netizen Meleleh

Jumat, 5 Mei 2023 16:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@_thethtarthuzar_
Jajal latihan jelang SEA Games 2023, paras cantik pebulu tangkis tunggal putri Myanmar, Thet Htar Thuzar, bikin Badminton Lovers jatuh hati. (Foto: Instagram@_thethtarthuzar_) Copyright: © Instagram@_thethtarthuzar_
Jajal latihan jelang SEA Games 2023, paras cantik pebulu tangkis tunggal putri Myanmar, Thet Htar Thuzar, bikin Badminton Lovers jatuh hati. (Foto: Instagram@_thethtarthuzar_)

INDOSPORT.COM - Jajal latihan jelang SEA Games 2023, paras cantik pebulu tangkis tunggal putri Myanmar, Thet Htar Thuzar bikin Badminton Lovers jatuh hati.

Cabang olahraga bulutangkis menjadi salah satu yang paling dinanti di SEA Games 2023 Kamboja. Sebab, ada rivalitas antarpemain Asia Tenggara, dan adu 'visual' para atlet.

Cabor bulutangkis di SEA Games 2023 akan mempertandingkan nomor individu dan beregu, yang akan digelar tanggal 8-16 Mei di Badminton Hall Morodok Techo, Kamboja.

Sebagai salah satu negara kuat di cabor bulutangkis, Indonesia menjadi salah satu kandidat meraih medali emas di berbagai sektor.

Hanya saja, para pebulu tangkis regional Asia Tenggara sudah mulai menunjukkan kualitasnya di kancah Asia, bahkan dunia.

Beberapa atlet bulutangkis dari Malaysia dan Thailand sudah menduduki peringkat atas dunia, sebut saja Lee Zii Jia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Kunlavut Vitidsarn, Ratchanok Intanon, Dechapol/Sapsiree, dll.

Kemudian, salah satu pemain putri yang patut diperhitungkan di SEA Games 2023 nanti adalah Thet Htar Thuzar dari Myanmar.

Guna mencapai target untuk menyabet medali di SEA Games 2023 Kamboja, Thet Htar Thuzar menggelar latihan intensif, lalu ia mengunggahnya di laman Instagram.

Namun, bukannya fokus pada upaya Thet Htar Thuzar, Badminton Lovers malah salah fokus pada kecantikan sang atlet Myanmar.