Duh! ‘Dipaksa’ Mundur dari SEA Games 2023, Instagram Shesar Hiren Rhustavito Berubah Misterius

Minggu, 7 Mei 2023 13:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Terganjal cedera yang memaksanya batal tampil di SEA Games 2023, instagram Shesar Hiren Rhustavito berubah misterius. Badminton lovers (BL) auto panik. Copyright: © PBSI
Terganjal cedera yang memaksanya batal tampil di SEA Games 2023, instagram Shesar Hiren Rhustavito berubah misterius. Badminton lovers (BL) auto panik.

INDOSPORT.COM – Terganjal cedera yang memaksanya batal tampil di SEA Games 2023, instagram Shesar Hiren Rhustavito berubah misterius. Badminton lovers (BL) auto panik.

Pebulutangkis tunggal putra ranking 29 dunia asal Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, agaknya mengawali musim 2023 dengan sangat berat.

Dari lima turnamen bulutangkis yang sudah diikutinya sampai April 2023, atlet yang kerap disapa Vito itu selalu rontok di babak pertama atau kedua.

Hal yang memupus ambisi Vito untuk segera mengakhiri paceklik gelar individu sejak terakhir dirasakannya di Russian Open 2019.

Shesar Hiren Rhustavito di usianya yang menginjak 29 tahun memiliki harapan untuk bangkit di multievent SEA Games 2023 Kamboja pada 5-17 Mei.

Hanya saja nasib nahas kembali menerpa suami Mitha Hardiyanti itu. Kondisi cedera betis kiri yang diderita, memaksa  Shesar Hiren Rhustavito untuk membatalkan keikutsertaannya di SEA Games 2023.

Dalam rilis PBSI, Shesar Hiren Rhustavito mengalami cedera betis kiri di sesi latihan terakhir yang dilangsungkan dengan kontingen Indonesia lainnya pada Kamis (4/5/23).

"Vito kami batalkan keikutsertaannya di SEA Games, karena di sesi latihan terakhir dia mengalami cedera betis kaki kiri," ungkap Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky.

"Kemarin langsung ditindaklanjuti dengan rujukan ke rumah sakit dan di-MRI. Hasilnya baru akan kelihatan hari ini (Jumat)," lanjut Rionny Mainaky.

"Semoga tidak serius, tapi memang untuk bertanding di SEA Games rasanya tidak memungkinkan," ungkap Rionny lagi.

Usai batal tampil memperkuat tim bulutangkis Indonesia di SEA Games 2023, IG Shesar Hiren Rhustavito tiba-tiba jadi sorotan badminton lovers (BL) karena berubah misterius. Kenapa?