Pamer Kamar Mewah di Sea Games 2023, Dewan BWF Ledek Lisa Ayu Kusumawati

Minggu, 7 Mei 2023 15:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© SEA Games 2023
Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Rudyanto, menunjukkan kamar mewah yang dia tinggali selama bertugas di SEA Games 2023. Copyright: © SEA Games 2023
Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Rudyanto, menunjukkan kamar mewah yang dia tinggali selama bertugas di SEA Games 2023.

INDOSPORT.COM – Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Rudyanto, menunjukkan kamar mewah yang dia tinggali selama bertugas di SEA Games 2023.

Hal tersebut dilakukan Bambang Rudyanto melalui akun resmi Twitter-nya pada Minggu (07/05/23) pagi WIB.

Pria yang akrab disapa Koh Rudy tersebut memperlihatkan kamar kelas suite room yang dilengkapi kasur berukurang besar.

Selain itu, Koh Rudy juga memperlihatkan beberapa ruang lain yang tersedia di kamar tersebut, mulai dari kamar mandi, ruang tamu sekaligus ruang tv dan ruang dapur dengan peralatan lengkap.

Kocaknya, Bambang Rudyanto juga menandai unggahan tersebut ke akun tiga pebulutangkis, Lisa Ayu Kusumawati, Christian Adinata dan Alwi Farhan.

Menurut Koh Rudy, kamar yang dia tempati saat ini memang jauh dari ekspektasinya setelah mengetahui fasilitas minimalis yang tersedia di Wisma Atlet SEA Games 2022.

“Maaf ya Lisa Ayu Kusumawati, Alwi Farhan, dan Cristian Adinata, kasurnya empuk. Sabar ya percobaannya. Pesimis adalah kunci kemenangan,” tulis Koh Rudy.

Unggahan Koh Rudy tersebut mendapatkan balasan dari Christian Adinata, “Ya nggak beda jauh lah ko, beedanya di sana gunung di sini gunung di tengah-tengahnya pulau Jawa.”

Sementara Alwi Farhan juga ikut memberi balasan, “Maaf koh tetap enak di sini! Di deket sini ada yang jual es tebu soalnya ko.”

Bukan hanya itu, Koh Rudy juga mendapatkan balasan tak kalah kocak dari pecinta bulutangkis (BL).

Menurut mereka, fasilitas terbatas tidak akan menghalangi semangat para atlet bulutangkis Indonesia memperebutkan medali di ajang multi-olahraga se-Asia Tenggara tersebut.