Polytron Superliga Junior 2023 Resmi Dibuka, 7 Negara Berebut Piala Bergengsi

Senin, 8 Mei 2023 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Megapro
Sesi konferensi pers Polytron SUperliga Junior 2023 (Foto: Megapro) Copyright: © Megapro
Sesi konferensi pers Polytron SUperliga Junior 2023 (Foto: Megapro)

INDOSPORT.COM - Ajang bulutangkis Polytron Superliga Junior 2023 kini resmi dibuka. Ratusan atlet dari tujuh negara pun bersiap memperebutkan piala bergengsi ini.

Sebanyak 279 atlet siap bertarung di ajang Polytron Superliga Junior 2023, bertempat di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, mulai Senin (8/5/23) hingga Minggu (14/5/23).

Tak hanya atlet asal Indonesia, para atlet juga datang dari negara kuat bulutangkis Asia, yakni Malaysia, Singapura, Thailand, Chinese Taipei, Vietnam, dan Hong Kong.

Para atlet memperebutkan empat piala bergengsi, yaitu Piala Liem Swie King (U-19 Putra), Piala Susy Susanty (U-19 Putri), Piala Hariyanto Arbi (U-17 Putra), Piala Yuni Kartika (U-17 Putri).

Selain itu, ratusan atlet junior tersebut juga akan bersaing untuk membawa pulang total hadiah lebih dari Rp1 miliar.

Business Development Polytron, Christopher A Wirawan, berharap Polytron Superliga Junior 2023 menjadi pembuktian diri para atlet muda Indonesia untuk meraih prestasi dan melanjutkan estafet di kancah dunia.

"Kami harap partisipasi Polytron dalam Superliga Junior 2023 ini dapat membangun semangat juara serta pengalaman berharga bagi atlet-atlet muda yang bertanding."

"Karena mereka memiliki kesempatan untuk bertanding melawan pebulutangkis lain dari mancanegara," ungkap Christopher A Wirawan lagi.

Bagi kamu badminton lovers, dukung langsung para atlet junior Indonesia yang berlaga di GOR Djarum Magelang pada hari ini, Senin (8/5/23) hingga Minggu (14/5) nanti.

Ajang bulutangkis Polytron Superliga Junior 2023 terbuka untuk umum dan gratis. Selain itu, laga juga bisa diaksikan melalui live streaming di YouTube Usee Sports, Maxtream, dan aplikasi Indihome TV atau Usee Sports Indihome TV.