Netizen Curiga Ada Sabotase, PBSI Buka Suara soal Insiden Kamar Bocor di Tim Putri Indonesia

Selasa, 9 Mei 2023 17:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© indosport
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) buka suara soal insiden kamar bocor di tim putri Indonesia, menyusul netizen yang sampai mencurigai ada sabotase. Copyright: © indosport
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) buka suara soal insiden kamar bocor di tim putri Indonesia, menyusul netizen yang sampai mencurigai ada sabotase.

INDOSPORT.COM - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) buka suara soal insiden kamar bocor di tim putri Indonesia. Hal ini tak lama setelah viral kejadian yang sampai membuat netizen mencurigai ada sabotase di SEA Games 2023.

Tim bulutangkis putri Indonesia di SEA Games 2023 harus menerima nasib apes, karena kamar yang dihuni mengalami insiden kebocoran ketika hujan deras.

Bocornya kamar yang ditempati oleh Komang Ayu Cahya Dewi, Stephanie Widjaja, dan Mutiara Ayu Puspitasari, terjadi pada Senin (08/05/23) malam.

Manajer tim bulutangkis Indonesia, Eddy Prayitno, membenarkan kabar yang terjadi tepatnya di kamar lantai tiga tersebut.

Kejadian itu menyebabkan Komang, Stephanie, dan Mutiara, harus dipindahkan ke kamar lain untuk beristirahat dengan nyaman.

"Bahwa benar ada satu kamar di lantai tiga yaitu kamar dari Komang, Stephanie, dan Mutiara yang mengalami kebocoran karena hujan deras sejak tadi sore," ujar Eddy.

Oleh sebab itu, tim bulutangkis Indonesia merespons kejadian tersebut dengan melaporkan ke Cluster Manager agar dapat segera ditangani.

"Kami langsung melaporkan ke Cluster Manager dan langsung ditangani dengan cepat," tambah Eddy Prayitno dikutip dari Instastory PBSI.

"Saat ini sedang dilakukan perbaikan pada plafon kamar dan disiapkan kasur baru untuk ditempatkan di kamar sebelahnya," ujarnya.

© Instagram @Badminton.ina
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) buka suara soal insiden kamar bocor di tim putri Indonesia di SEA Games. Copyright: Instagram @Badminton.inaPersatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) buka suara soal insiden kamar bocor di tim putri Indonesia di SEA Games.

Hal tersebut lantas memunculkan dugaan dari sebagian netizen Indonesia terkait adanya sabotase di kamar tim bulutangkis putri Indonesia.