China Terlalu Sadis! Nyaris Tak Diberi Poin, Chen Yufei Bantai Tunggal Putri Mesir di Piala Sudirman

Senin, 15 Mei 2023 11:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Chen Yufei nyaris tak memberikan poin untuk tunggal putri Mesir, Rahma Mohamed Saad Eladway di Piala Sudirman 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Chen Yufei nyaris tak memberikan poin untuk tunggal putri Mesir, Rahma Mohamed Saad Eladway di Piala Sudirman 2023.

INDOSPORT.COM Chen Yufei nyaris tak memberikan poin untuk tunggal putri Mesir, Rahma Mohamed Saad Eladway di Piala Sudirman 2023.

Sejumlah negara yang tergabung di Grup A, C dan D telah melakoni laga perdananya di Piala Sudirman 2023, Minggu (14/5/23).

Bahkan beberapa negara unggulan seperti Malaysia, Jepang dan China mampu meraih skor telak 5-0 saat berhadapan dengan lawannya.

Salah satu yang menarik ialah China, yang dianggap terlalu kuat kala berhadapan dengan Mesir di fase Grup A ajang beregu bergengsi ini.

Tak hanya itu, beberapa wakil China juga mengalahkan lawannya lewat skor Afrika, atau selisih poin yang sangat jauh dari lawannya.

Salah satunya dilakukan oleh Chen Yufei, yang terlalu sadis kala membantai lawannya, Rahma Mohamed Saad Eladway.

Chen Yufei juga nyaris tak memberikan poin untuk lawannya karena menang dengan skor 21-2 dan 21-3 atas tunggal putri Mesir tersebut hanya dalam 18 menit saja.

Hasil ini pun menyita perhatian Badminton Lovers (BL), yang mengaku ngeri dengan penampilan tunggal putri China peringkat keempat dunia tersebut.

Sejumlah BL merasa kaget bahwa ia diturunkan saat melawan Mesir, yang notabene merupakan tim mudah untuk tim kuat seperti Tiongkok.

Selain itu BL juga memberikan respons kocak soal kemenangan mengerikan Chen Yufei atas Rahma Mohamed Saad Eladway di Piala Sudirman 2023.