Jelang China vs Indonesia, Momen Kocak Li Shi Feng Ganti Celana di Lapangan Piala Sudirman

Jumat, 19 Mei 2023 15:17 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Momen kocak jelang big match perempat final Piala Sudirman 2023, di mana rising star tunggal putra Tiongkok, Li Shi Feng, terekam sedang ganti celana di lapangan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Momen kocak jelang big match perempat final Piala Sudirman 2023, di mana rising star tunggal putra Tiongkok, Li Shi Feng, terekam sedang ganti celana di lapangan.

INDOSPORT.COM -  Momen kocak jelang big match perempat final Piala Sudirman 2023, di mana rising star tunggal putra Tiongkok, Li Shi Feng, terekam sedang ganti celana di lapangan.

Li Shi Feng, tunggal putra bulutangkis ranking 11 dunia, menjadi algojo China saat menjumpai Denmark di fase penyisihan Grup A Piala Sudirman 2023.

Berlangsung di Suzhou Olympic Centre pada Kamis (18/5/23), Li Shi Feng yang turun di partai kedua, sukses mengalahkan Rasmus Gemke dengan skor akhir 21-15, 16-21, 21-15.

Meski menang, agaknya Li Shi Feng juga mendapatkannya dengan tidak mudah berkat perlawanan sengti dari Rasmus Gemke selama satu jam 29 menit.

Apapun prosesnya, pada akhirnya Li Shi Feng menjadi bagian dari kesuksesan China meraih kemenangan sempurna 5-0 dari Denmark, sekaligus menyegel status juara grup Piala Sudirman 2023.

Dengan status juara grup tersebut, China mendapati undian di perempat final untuk jumpa tim bulutangkis Indonesia sebagai runner-up Grup B usai kalah dari Thailand 2-3.

Perempat final Piala Sudirman 2023 antara China vs Indonesia pun akan berlangsung pada Jumat (19/5/23) mulai pukul 16.00 WIB.

Laga ini tentunya menjadi krusial bagi kedua tim, karena hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan mereka ke semifinal Piala Sudirman 2023.

Di antara ketegangan yang melanda, tahukah bahwa ada momen kocak dari Li Shi Feng yang ketangkap kamera saat dia sedang berganti celana di lapangan.

Momen itu sebagaimana viral di media sosial twitter, dan diabadikan oleh badminton lovers (BL) pemilik akun berikut ini. Selengkapnya di halaman kedua.