Jadwal Siaran Langsung Malaysia Masters 2023: Ada Ahsan/Hendra, 14 Wakil Indonesia Main

Rabu, 24 Mei 2023 07:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal siaran langsung Malaysia Masters 2023, Rabu (24/5/23) ada 14 wakil Indonesia yang akan tampil termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Ahsan/Hendra. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal siaran langsung Malaysia Masters 2023, Rabu (24/5/23) ada 14 wakil Indonesia yang akan tampil termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Ahsan/Hendra. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Malaysia Masters 2023 hari ini, Rabu (24/5/23) ada 14 wakil Indonesia yang akan tampil termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Ahsan/Hendra.

Sebanyak 14 wakil Indonesia akan berjuang di babak 32 besar di Malaysia Masters 2023, yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur mulai pukul 09:00 WIB.

Sejumlah pemain bintang akan tampil di antaranya dua pemain andalan ganda putra yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan bersua dengan Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga (Thailand).

Sedangkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Chinese Taipei, Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse.

Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra akan mencoba menyusul Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menjadi satu-satunya wakil ganda putra yang lolos 16 besar.

Sedangkan tiga ganda putra lainnya yakni Fajar/Rian, Pramudya/Yeremia dan Sabar/Reza terhenti di babak pertama.

Sementara itu, sejumlah wakil Indonesia juga bakal menjalani duel sengit melawan para pemain unggulan di Malaysia Masters 2023.

Seperti Meilysia Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose yang berhadapan dengan unggulan ketujuh asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Begitu juga di ganda campuran Yakni Praveen Jordan/Melati Daeva akan bertemu dengan unggulan kelima tuan rumah, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Selain Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, ada pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal siaran langsung Malaysia Masters 2023 hari ini: