Link Live Streaming Malaysia Masters 2023: Pembuktian Minions dan The Daddies

Rabu, 24 Mei 2023 08:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding di Malaysia Malaysia 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding di Malaysia Malaysia 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming ajang bulutangkis Malaysia Masters 2023, Rabu (24/05/23), dapat disimak di artikel ini. Sebanyak 14 pemain Indonesia akan unjuk gigi.

Sebanyak 14 wakil Indonesia akan berjuang di babak 32 besar Malaysia Masters 2023, yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, mulai pukul 09:00 WIB.

Sejumlah pemain bintang akan tampil, di antaranya Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menantang Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga (Thailand).

Kemudian, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Chinese Taipei, Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming-Tse.

Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra akan mencoba menyusul Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menjadi satu-satunya wakil ganda Indonesia yang lolos 16 besar.

Sedangkan tiga ganda putra lainnya, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, lalu Pramudya/Yeremia, dan pemain profesional Sabar/Reza telah terhenti di babak pertama.

Sementara itu, sejumlah wakil Indonesia juga bakal menjalani duel sengit melawan para pemain unggulan di babak 32 besar Malaysia Masters 2023, Rabu (24/05/23).

Seperti Meilysia Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose yang berhadapan dengan unggulan ketujuh asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Begitu juga pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertemu anak asuh Nova Widianto, yaitu Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Selain Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra, tentu masih ada pertandingan seru lainnya. Menarik untuk menyaksikan wakil Indonesia via live streaming di INews TV dan RCTI+.