Buat Sejarah di Malaysia Masters 2023, Christian Adinata Dipuji Luar Biasa Bintang Denmark

Kamis, 25 Mei 2023 22:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Sukses buat sejarah kariernya dengan menembus delapan besar Malaysia Masters 2023, Christian Adinata dipuji luar biasa oleh bintang Denmark, Magnus Johannsen. Copyright: © PBSI
Sukses buat sejarah kariernya dengan menembus delapan besar Malaysia Masters 2023, Christian Adinata dipuji luar biasa oleh bintang Denmark, Magnus Johannsen.

INDOSPORT.COM – Sukses buat sejarah kariernya dengan menembus delapan besar Malaysia Masters 2023, Christian Adinata dipuji luar biasa oleh bintang Denmark, Magnus Johannsen.

Christian Adinata (Indonesia) dan Magnus Johannesen  (Denmark) baru saja bertemu di babak 16 besar turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2023 yang berlangsung Kamis (25/5/23).

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Christian Adinata pada akhirnya sukses memenangkan laga dengan skor akhir 21-16, 21-14.

Sebenarnya baik Christian Adinata maupun Magnus Johannesen memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak perempat final.

Apalagi jika berkaca dari tiga pertemuan sebelumnya, meski Christian Adinata unggul dua kemenangan, namun di pertemuan terakhir, Magnus Johannesen dari Denmmark

Keduanya pun sebenarnya sama-sama sedang on fire di musim 2023. Magnus Johannesen April lalu baru mencetak sejarah kariernya dengan mencapai final pertama BWF World Tour Super 300  di Orleans Masters.

Sementara Christian Adinata juga baru mencetak sejarah dalam kariernya dengan menyabet medali emas SEA Games 2023.

Namun memang harus diakui jika saat bertemu di Malaysia Masters 2023, Christian Adinata jauh lebih mengganas ketimbang Magnus Johannesen.

Bahkan sejak gim pertama hingga gim kedua, Christian Adinata selalu bisa mendominasi permainan. Penampilannya juga begitu menghibur penonton.

Kegansan Christian Adinata yang tak terbendung di babak 16 besar Malaysia Masters 2023 ini bahkan mendapatkan pujian langsung dari bintang bulutangkis Denmark, Magnus Johannesen.