Hasil Malaysia Masters 2023: Kena Comeback Pasangan China, Praveen/Melati Tumbang

Kamis, 25 Mei 2023 13:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Laga Malaysia Masters 2023, Kamis (25/05/23), sajikan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tumbang setelah di-comeback Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin. Copyright: © PBSI
Laga Malaysia Masters 2023, Kamis (25/05/23), sajikan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tumbang setelah di-comeback Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

INDOSPORT.COM – Laga Malaysia Masters 2023, Kamis (25/05/23), sajikan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tumbang setelah di-comeback Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dikalahkan oleh wakil asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dalam tiga set dengan skor 21-16, 13-21, 14-21.

Pertandingan berlangsung cukup sengit di awal di mana Jiang/Wei berhasil unggul 3-2 terlebih dahulu dari PraMel karena sempat adanya kesalahan antisipasi yang dilakukan Praveen Jordan.

Kejar-kejaran skor lantas terjadi di set pertama ini hingga kedudukan sama kuat 5-5 setelah smash Praveen tak bisa dibendung oleh Wei Ya Xin.

Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin akhirnya mampu unggul 7-9 terlebih dahulu setelah bola yang disontek Melati Daeva Oktavianti keluar lapangan.

Tak kenam menyerah, gempuran Praveen/Melati terbukti berhasil hingga akhirnya menang di interval pertama 11-10 atas wakil asal China itu setelah melakukan kesalahan.

Untung saja, pasangan asal China ini terus menerus melakukan kesalahan antisipasi bola sehingga Praveen/Melati kini unggul 16-10.

Gempuran tanpa henti terus membuat Jiang/Wei menjadi tak berdaya sehingga Pramudya/Melati kini unggul 18-12.

Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin tampak tak mau menyerah begitu saja dan berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 18-15 setelah netting yang dilakukan pasangan China itu tak bisa dijangkau oleh Melati Daeva  Oktavianti.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya menutup set pertama ini dengan kemenangan 21-16 setelah smash Praveen dibiarkan saja oleh Wei Ya Xin.