Christian Adinata Ungkap Kondisi Terkini Usai Dibekap Cedera di Malaysia Masters 2023

Minggu, 28 Mei 2023 13:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pebulutangkis Indonesia yang sedang naik daun, Christian Adinata, mengungkapkan kondisi terkini usai dirinya dibekap cedera di semifinal Malaysia Masters 2023. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Indonesia yang sedang naik daun, Christian Adinata, mengungkapkan kondisi terkini usai dirinya dibekap cedera di semifinal Malaysia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Indonesia yang sedang naik daun, Christian Adinata, mengungkapkan kondisi terkini usai dirinya dibekap cedera di semifinal Malaysia Masters 2023.

Melalui media sosialnya, Christian Adinata yang bakal mencetak sejarah menempati 40 besar ranking BWF pekan depan tersebut mengunggah foto saat dia terbaring di sebuah ranjang dengan kaki diperban.

Christian Adinata menuliskan permintaan doa sekaligus ucapan terima kasih kepada publik yang menyertai perjuangannya melawan cedera lutut.

"Terima kasih semua untuk pesan baiknya, tolong bantu doa ya,” tulis atlet bulutangkis berusia 22 tahun tersebut di twitter pada Minggu (28/5/23).

Unggahan Christian Adinata tersebut langsung dipenuhi beragam komentar dari pecinta bulutangkis, khususnya dari Indonesia.

Banyak doa terlontar yang berharap agar rising star bulutangkis Indonesia yang sedang naik daun di ranking BWF itu tidak mengalami cedera serius, dan segera diberikan kesembuhan.

“Ceaa! Kamu harus semangat terus ya. Percaya Tuhan pasti bantu pulihkan! Jangan putus asa! semuanya bakal support dan selalu doain kamu, cepat sembuh anak baik,” tulis @mev****

“NIkmati waktumu Ce! Semoga segera diberi kesembuhan yaa,” tulis @es*******

“Cepat sembuh ceeaa. Aku berdoa semoga tidak ada yang serius, semangat terus,” tulis @mug*****

Christian Adinata sendiri mengalami cedera lutut saat dia bertanding menghadapi Prannoy H.S  di semifinal turnamen bulutangkis Super 500 Malaysia Masters 2023, Sabtu (27/5/23) di Axiata Arena.