Dihantam Cedera saat Gemilang di Malaysia Masters, Christian Adinata: Enjoy Aja!

Senin, 29 Mei 2023 21:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Alami apes karena diadang cedera horor di semifinal Malaysia Masters 2023, rising star bulutangkis Indonesia, Christian Adinata, menulis pesan menuduhkan hati. Copyright: © PBSI
Alami apes karena diadang cedera horor di semifinal Malaysia Masters 2023, rising star bulutangkis Indonesia, Christian Adinata, menulis pesan menuduhkan hati.

INDOSPORT.COM – Alami apes karena diadang cedera horor di semifinal Malaysia Masters 2023, rising star bulutangkis Indonesia, Christian Adinata, menulis pesan menuduhkan hati.

Christian Adinata yang saat ini menempati posisi ke-57 ranking BWF, mengalami cedera lutut cukup parah usai terjatuh di Axiata Arena, venue Malaysia Masters 2023.

Christian Adinata terjatuh ketika hendak melakukan smash dengan pijakan kaki yang tidak tepat saat menghadapi wakil India, Prannoy H.S, Sabtu (27/5/23).

Tak mampu melanjutkan pertandingan, Christian Adinata memutuskan mundur ketika dia tertingal 17-19 di gim pertama dari Prannoy H.S.

Dia meninggalkan venue Malaysia Masters 2023 dengan bantuan kursi roda. Momen pilu yang dibanjiri tangisan Badminton Lovers (BL) melihat rising star bulutangkis Indonesia itu harus cedera saat on fire.

Jika bukan karena cedera, Christian Adinata digadang sangat berpotensi untuk mencetak sejarah menjuarai Malaysia Masters 2023.

Hal yang dimengerti mengingat sepanjang Malaysia Masters 2023, penampilannya begitu impresif menembus semifinal meskipun harus merangkak dari babak kualifikasi.

Sebelum di Malaysia Masters 2023 dan mencetak sejarah ke 40 besar ranking BWF pekan depan, Christian Adinata juga sukses mencetak sejarah dengan meraih medali emas bulutangkis SEA Games 2023.

Pada Senin (29/5/23), Christian Adinata baru-baru ini membuat sebuah status di instagram story yang begitu meneduhkan hati, bahwa dia cukup menikmati proses dan cobaan yang dialami.

“Pada pesimis amat. Enjoy aja nikmati jalannya. Bapakku di Surga sudah membawa saya sampai sejauh ini bukan untuk kegagalan, mungkin ini disuruh istirahat sebentar dari dunia badminton karena terlalu neggas sampai lupa ngerem,” tulis Christian Adinata yang direpost twitter @tweetquw00.