Amri/Winny Langsung Angkat Koper di Thailand Open 2023, BL Sebut Rindu Masa Lalu

Selasa, 30 Mei 2023 18:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PP PBSI
Bintang muda bulutangkis Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, langsung tersingkir di kualifikasi Thailand Open 2023, BL sebut rindu masa lalu. Copyright: © PP PBSI
Bintang muda bulutangkis Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, langsung tersingkir di kualifikasi Thailand Open 2023, BL sebut rindu masa lalu.

INDOSPORT.COM – Bintang muda bulutangkis Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, langsung tersingkir di kualifikasi Thailand Open 2023, BL sebut rindu masa lalu.

Pil pahit harus ditelan ganda campuran yang menempati 50 besar di ranking BWF, Amri/Winny, setelah tersingkir di babak kualifikasi Thailand Open 2023.

Berlangsung pada Selasa (30/5/23) di Indoor Stadium Huamark, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dikalahkan pebulutangkis Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Sobby,  dengan skor 17-21, 21-14, 18-21.

Sejak gim pertama, sebenarnya Amri/Winny sudah tertekan memberikan perlawanan ketat meskipun mereka tidak lebih tenang di momen kritis.

Di gim kedua, Amri/Winny meningkatkan intensitas serangan yang membuat pebulutangkis Indonesia itu mampu memaksakan rubber.

Pada gim ketiga, Amri/Winny sayangnya tak cukup konsisten yang membuat mereka harus gagal ke main draw Thailand Open 2023.

Hasil yang cukup mengecewakan tentu saja. Padahal mereka sejatinya memiliki catatan cukup meyakinkan di musim 2022 lalu.

Dilansir dari laman BWF, Amri/Winny pada musim 2022 lalu sempat meraih hattrik gelar di ajang Lithuanian International, Bonn International, dan Nantes International.

Pencapaian yang membuat mereka meroket di ranking BWF hingga digadang-gadang sebagai penerus sang legenda Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

BL di instagram PBSI melontarkan bahwa mereka rindu masa lalu kejayaan ganda campuran Indonesia usai Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow tersingkir di kualifikasi Thailand Open 2023.