Dihancurkan Adnan/Nita, Curhat Pilu Hoo Pang Ron Si Anak Emas Nova Widianto

Rabu, 31 Mei 2023 13:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Anak emas Nova Widianto yakni Hoo Pang Ron curhat pilu usai dikalahkan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di babak kualifikasi Thailand Open 2023. Copyright: © PBSI
Anak emas Nova Widianto yakni Hoo Pang Ron curhat pilu usai dikalahkan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di babak kualifikasi Thailand Open 2023.

INDOSPORT.COM – Anak emas Nova Widianto yakni Hoo Pang Ron curhat pilu usai dikalahkan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di babak kualifikasi Thailand Open 2023.

Diketahui, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah berhasil melaju ke babak utama usai mengalahkan Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing di kualifikasi Thailand Open 2023.

Ganda campuran peringkat 48 di ranking BWF itu berhasil unggul atas Pang Ron/Mei Xing dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-16.

Catatan ini kembali memperpanjang tren buruk ganda Malaysia asuhan Nova Widianto itu yang tak pernah berhasil melaju ke babak perempat final di turnamen BWF World Tour 2023.

Usai takluk dari Adnan/Nita, ganda campuran yang menjadi anak emas Nova Widianto itu langsung curhat pilu dalam unggahan di Instagram Story-nya.

© Instagram @hoopangron
Hoo Pang Ron curhat pilu usai dikalahkan Adnan/Nita di Thailand Open 2023. Copyright: Instagram @hoopangronHoo Pang Ron curhat pilu usai dikalahkan Adnan/Nita di Thailand Open 2023.

Ingatlah orang yang selalu memperhatikanmu ketika kamu diam. Itu adalah orang-orang yang peduli kepadamu,” tulis Hoo Pang Ron.

Belum diketahui secara pasti maksud unggahan dari Hoo Pang Ron. Namun, performa yang selalu menurun di beberapa turnamen bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Apalagi Adnan Maulana/Nita Violina Marwah sendiri merupakan ganda campuran yang tak jauh dari mereka dari segi ranking BWF.

Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing saat ini menduduki peringkat 50 di ranking BWF dan seharusnya bisa memberikan perlawanan di babak kualifikasi Thailand Open 2023.

Dengan hasil ini, anak asuh Nova Widianto itu akan mengikuti turnamen selanjutnya yakni Singapore Open 2023 yang dihelat 6 hingga 12 Juni mendatang.