Ngeri! Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rujuk, Siap Jadi The Daddies Jilid 2?

Rabu, 31 Mei 2023 19:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Goh Sze Fei
Bak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies) jilid kedua, akankah ganda putra fenomenal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, bakal mengganas usai rujuk? Copyright: © Instagram/Goh Sze Fei
Bak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies) jilid kedua, akankah ganda putra fenomenal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, bakal mengganas usai rujuk?

INDOSPORT.COM – Bak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies) jilid II, akankah ganda putra fenomenal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, bakal mengganas usai rujuk?

Sekadar diketahui, pebulutangkis top di ranking BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sempat diceraikan selama satu setengah tahun sebelum akhirnya kembali rujuk.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dipasangkan pada 2012, dicerai pada 2016 karena performa mereka yang dianggap stagnan.

Mohammad Ahsan sempat dipasangkan dengan Berry Angriawan dan Rian Agung. Sementara Hendra Setiawan juga sempat bersatu dengan Rian Agung, Berry Angriawan, dan Tan Boon Heong.

Begitu disatukan lagi pada 2018, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siapa sangka bisa mengganas dan kembali bisa bersaing di papan atas ranking BWF.

Bahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan awet sampai hari ini bisa bertengger di 10 besar ranking BWF meskipun usia tidak muda lagi.

Agaknya ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, sangat berpeluang mengikuti jejak atlet bulutangkis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mengganas usai rujuk.

Dilansir akun Twitter @badmintontalk dari instagram story Ketua Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Norza Zakaria, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, akan kembali rujuk usai dicerai.

“One team, once again! They are back,” tulis Noza Zakaria pada Rabu (31/5/23).

Unggahan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang disebut rujuk tersebut langsung menggemparkan Badminton Lovers (BL), termasuk dari Indonesia. Apalagi mengingat popularitas keduanya.