Puttita Supajirakul Bikin Gempar Gara-gara Pensiun, Dechapol Malah Ditekan BL

Rabu, 31 Mei 2023 20:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© earth_puttita
Ganda putri top di ranking BWF, Puttita Supajirakul, putuskan pensiun, namun Dechapol Puavaranukroh malah yang ditekan oleh Badminton Lovers (BL). Copyright: © earth_puttita
Ganda putri top di ranking BWF, Puttita Supajirakul, putuskan pensiun, namun Dechapol Puavaranukroh malah yang ditekan oleh Badminton Lovers (BL).

INDOSPORT.COM –  Ganda putri top di ranking BWF, Puttita Supajirakul, putuskan pensiun, namun Dechapol Puavaranukroh malah yang ditekan oleh Badminton Lovers (BL).

Diketahui, atlet ganda putri Thailand, Puttita Supajirakul, memutuskan pensiun dari turnamen bulutangkis internasional usai terdepak dari Apriyani/Fadia di babak 16 besar Malaysia Masters 2023.

Melalui instagramnya, pada Selasa (30/5/23), Puttita Supajirakul dalam unggahan instagram secara mengejutkan mengumumkan keputusannya pensiun.

“Halo semuanya, saya ingin mengumumkan bahwa Malaysia Master 2023 akan menjadi turnamen terakhir dalam karir bulu tangkis saya,” tulis Puttita Supajirakul.

“Setelah 10 tahun membela timnas, itu merupakan masa paling membanggakan dalam hidup saya, meski sukses dan gagal sama-sama pengalaman berharga,” sambung pebulutangkis yang pernah menembus sembilan besar ranking BWF pada 2017 itu.

Dalam ungkapannya, Puttita Supajirakul juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Termasuk kepada klubnya, SCG Badminton Academy, untuk keluarga, teman, dan rekan tim.

Tentu saja banyak yang atlet bulutangkis dan fans yang memberikan komentar kesedihan atas keputusan pebulutangkis berparas cantik.

Di antara itu semua, ada hal menarik yang mencuri perhatian di kolom komentar. Salah satunya adalah kala Dechapol Puavaranukroh yang didesak netizen dengan kalimat menohok.

Di kolom komentar, Dechapol Puavaranukroh malah disentil-sentil Badminton Lovers (BL) kala sang kekasih, Puttita Supajirakul memutuskan pensiun dari dunia  bulutangkis.

Ganda campuran yang pernah menempati puncak ranking BWF itu disentil secar kocak oleh BL untuk segera melamar Puttita Supajirakul usai pensiun.