Pitha Mentari Punya Kembaran, Deretan Pebulutangkis Berwajah Mirip versi BL

Kamis, 1 Juni 2023 15:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Badminton Lovers (BL) mengungkapkan sederet pebulutangkis yang memiliki kemiripan satu sama lain termasuk Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Badminton Lovers (BL) mengungkapkan sederet pebulutangkis yang memiliki kemiripan satu sama lain termasuk Pitha Haningtyas Mentari. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMBadminton Lovers (BL) mengungkapkan sederet pebulutangkis yang memiliki kemiripan satu sama lain termasuk Pitha Haningtyas Mentari.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru akun @badminton__fess di Twitter Seorang BL menyebut bahwa Pitha Haningtyas dianggap mirip dengan pemain Korea Selatan.

Sosok yang disebut mirip dengan Pitha ialah Che Yu-jung selaku pasangan Seo Seung-jae di nomor ganda campuran.

Di sisi lain, BL tersebut juga merasa penasaran apakah ada pebulutangkis lainnya yang memiliki wajah yang mirip dengan pemain lainnya.

Para BL Indonesia pun langsung mengeluarkan pendapatnya, bahkan ada yang sampai menyertakan foto kedua atlet bulutangkis.

Salah satunya ialah ganda putra Malaysia yakni Low Juan Shen yang disebut memiliki wajah yang mirip dengan Marcus Gideon.

Kemudian ada Ong Yew Sin selaku ganda putra peringkat ketujuh dunia di ranking BWF, dianggap memiliki wajah yang persis dengan Zhao Jun Peng yang merupakan tunggal putra China.

Ada juga yang menyebutkan bahwa legenda tunggal putra Indonesia yakni Taufik Hidayat mirip dengan tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto.

Lalu BL tak lupa menyebutkan bahwa pemain ganda campuran peringkat ke-14 dunia ranking BWF, Dejan Ferdinansyah mirip dengan Zheng Siwei selaku pemain asal China peringkat pertama.

Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan nama pebulutangkis yang disebut mirip selain Pitha Haningtyas Mentari dan Chae Yu Jung: