Si Alien Siap Comeback di Istora, Viktor Axelsen Tatap Indonesia Open 2023

Senin, 5 Juni 2023 23:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen siap tatap Indonesia Open 2023 usai pulih dari cedera meski harus absen lagi di Singapore Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Viktor Axelsen siap tatap Indonesia Open 2023 usai pulih dari cedera meski harus absen lagi di Singapore Open 2023.

INDOSPORT.COMViktor Axelsen siap tatap Indonesia Open 2023 usai pulih dari cedera meski harus absen lagi di Singapore Open 2023.

Seperti yang diketahui, Axelsen sebelumnya mengalami cedera saat tampil di ajang Piala Sudirman 2023 pada pertengahan Mei kemarin.

Melalui salah satu cuitannya, Axelsen mengaku bahwa dirinya mengalami cedera hamstring di kaki kirinya.

“Pemindaian MRI yang saya lakukan menunjukkan ada ketegangan otot di hamstring kiri saya,” cuit Viktor Axelsen dalam akun Twitter resminya.

“Oleh karena itu, saya tida bisa berada di lapangan (bertanding) untuk saat ini dan akan melewatkan beberapa turnamen bulutangkis ke depan,”

“Saya akan kembali bermain dengan perlahan dan saya akan mulai bekerja (pemulihan) dengan cepat,” sambung sang peringkat 1 di ranking BWF tersebut.

Cedera ini pun membuat Axelsen harus rehat untuk menjalani masa pemulihannya, sehingga absen di tiga turnamen sekaligus.

Axelsen diketahui absen di ajang Malaysia Masters, Thailand Open dan kini Singapore Open yang berlangsung pada 6-11 Juni pekan ini.

Axelsen bahkan sempat dikabarkan bakal absen di ajang BWF Super 1000 di Indonesia Open 2023 pada 13-18 Juni pekan depan.

Namun Viktor Axelsen telah mengonfrimasi bahwa dirinya comeback di Indonesia Open 2023 usai mengaku sudah pulih dari cedera.