Gregoria Kian Gacor di Singapore Open, Hadiah Mewah Menanti dari Tokoh Penting

Rabu, 7 Juni 2023 18:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI.
Keganasan berlanjut di Singapore Open 2023, hadiah super mewah menanti dari tokoh penting Desra Percaya untuk ratu  bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska. Copyright: © PBSI.
Keganasan berlanjut di Singapore Open 2023, hadiah super mewah menanti dari tokoh penting Desra Percaya untuk ratu bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska.

INDOSPORT.COM – Keganasan berlanjut di Singapore Open 2023, hadiah super mewah menanti dari tokoh penting Desra Percaya untuk ratu  bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska.

Diketahui, Gregoria Mariska yang baru mencetak sejarah menembus sembilan besar ranking BWF, sukses melangkah ke babak 16 besar usai menumbangkan pemain sarat pengalaman, Beiwen Zhang.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium pada Rabu (7/6/23), Gregoria Mariska meraih kemenangan dengan skor ketat 21-11, 17-21, 21-16 dalam waktu 53 menit.

Di gim pertama, Gregoria Mariska langsung tampil mendominasi, sehingga rivalnya dari Amerika Serikat itu terbatas dalam menyerang. Situasi berubah di gim kedua, di mana Beiwen Zhang memaksa rubber.

Pada gim penentuan, totalitas Gregoria Mariska dipertaruhkan. Pebulutangkis asal Wonogiri itu jarang melakukan kesalahan yang mengantarkannya pada kemenangan.

Capaian ini mengantarkan Gregoria Mariska melangkah ke babak 16 besar Singapore Open 2023 untuk menantang ratu  bulutangkis asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying.

Menghadapi Tai Tzu Ying tentu tidak akan mudah mengingat reputasi yang selama ini melekat pada Tai Tzu Ying sebagai ratu bulutangkis dunia yang pernah lama bertengger di puncak ranking BWF.

Hanya saja, Gregoria Mariska pun memiliki grafik penampilan yang melesat pesat sejak paruh kedua musim 2022. Sudah banyak pebulutangkis top di ranking BWF ditumbangkannya.

Dari He Bingjiao, Pornpawee Chochuwong, Akane Yamaguchi, hingga Pusarla Sindhu semua sudah berhasil di atasi Gregoria. Puncaknya dia melesat ke ranking sembilan BWF per Selasa (30/5/23).

Bukan tidak mungkin Gregoria Mariska akan kembali mengukir sejarah dengan menjuarai Singapore Open 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis Super 750.

Mengiringi perjuangannya di Singapore Open 2023, Gregoria Mariska sudah dinanti hadiah super mewah dari tokoh penting yakni Duta Besar RI untuk  Inggris dan Irlandia, Desra Percaya.