Dihabisi Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Bagas/Fikri Siap Balas Sakit Hati di Indonesia Open

Kamis, 8 Juni 2023 17:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bagas/Fikri bakal membalaskan sakit hati di ajang bulutangkis Indonesia Open 2023, usai kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Singapore Open. (PBSI) Copyright: © PBSI
Bagas/Fikri bakal membalaskan sakit hati di ajang bulutangkis Indonesia Open 2023, usai kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Singapore Open. (PBSI)

INDOSPORT.COMBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bakal membalaskan sakit hatinya di ajang bulutangkis Indonesia Open 2023, usai kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak awal ajang bulutangkis Singapore Open 2023.

Asa Bagas/Fikri untuk menembus final secara beruntun kini telah sirna, lantaran pasangan ganda putra Indonesia itu tersingkir di babak awal Singapore Open 2023.

Bagas/Fikri harus bertekuk lutut usai kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak kedua ajang BWF Super 750 tersebut, Kamis (8/6/23).

Pasangan asal Indonesia peringkat ke-13 di ranking BWF itu sejatinya mampu mengejar, namun akhirnya takluk di gim pertama dengan skor tipis 18-21.

Lalu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mencoba membalikkan kedudukan, akan tetapi tidak bisa mewujudkannya dan kalah 17-21 di gim kedua.

Pasangan berjuluk BakRi itu mengaku bahwa kesalahan sendiri lah yang menjadi alasan utama kekalahannya di babak kedua Singapore Open 2023.

“Kami kalah di fokus dan konsistensi. Kami kurang tahan, terutama dari tengah pertandingan hingga akhir. Pada awalnya sudah berjalan baik. Sudah bisa unggul malah bisa dikejar,” jelasnya.

“Lawan kami akui lebih unggul dan bermain lebih rapi. Kami sebenarnya bisa bermain cukup baik. Hanya kalah siap. Bola-bola kecil lawan, lebih berani,” tambah Fikri.

Setelah kalah, kami akan fokus ke Indonesia Open. Latihan dan persiapan yang lebih baik. Kami akan berusaha  revans saat ketemu di babak pertama Indonesia Open nanti.

Selain itu, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga mengatakan bahwa mereka siap membalaskan kekalahan melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Indonesia Open 2023.