Link Live Streaming Singapore Open 2023: Big Match Kevin/Marcus, Gregoria, dan Bagas/Fikri

Kamis, 8 Juni 2023 07:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Siaran langsung atau live streaming babak 6 besar ajang bulutangkis Singapore Open 2023, Kamis (08/06/23) bisa kalian saksikan melalui link di bagian akhir berita ini. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Siaran langsung atau live streaming babak 6 besar ajang bulutangkis Singapore Open 2023, Kamis (08/06/23) bisa kalian saksikan melalui link di bagian akhir berita ini. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Siaran langsung atau live streaming babak 6 besar ajang bulutangkis Singapore Open 2023, Kamis (08/06/23) bisa kalian saksikan melalui link di bagian akhir berita ini.

Sebanyak 10 wakil Indonesia akan melanjutkan aksinya di babak 16 besar Singapore Open 2023 yang berlangsung hari ini di Singapore Indoor Stadium.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Ginting, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan bermain hari ini.

Kevin/Marcus akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang akan tampil. Mereka akan menjalani big match melawan Takuro Hoki/Hugo Kobayashi dari Jepang di Court 1.

Duel sesama mantan ganda putra nomor 1 dunia ini akan berlangsung sengit. Kevin/Marcus masih unggul 11 kemanangan dari 14 pertemuan melawan Hoki/Kobayashi.

Namun, Takuro Hoki/Hugo Kobayashi berhasil mengamankan dua kemenangan dalam dua pertemuan terakhir atas Kevin/Marcus.

Secara peringkat, Kevin/Marcus kini juga tertinggal di peringkat ke-16 ranking BWF, sementara Hoki/Kobayashi masih bertahan di ranking 6 ganda putra terbaik dunia.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga akan menjalani duel big match melawan ratu bulutangkis Chinese Taipei, Tai Tzu Ying.

Di court 2, akan ada pertandingan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang akan menjadi pertandingan keempat.

Sedangkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara menjadi pertandingan ke-11.