Singapore Open: Viral Smash Petir 419 KPH Anthony Ginting, Hujam Li Shi Feng Sampai Mematung

Sabtu, 10 Juni 2023 12:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Viral smash petir 419 KPH (kilometer per jam) Anthony Ginting yang menghujam keras Li Shi Feng sampai mematung di babak perempat final Singapore Open 2023. Copyright: © PBSI
Viral smash petir 419 KPH (kilometer per jam) Anthony Ginting yang menghujam keras Li Shi Feng sampai mematung di babak perempat final Singapore Open 2023.

INDOSPORT.COM – Viral smash petir 419 KPH (kilometer per jam) Anthony Ginting yang menghujam keras Li Shi Feng sampai mematung di babak perempat final Singapore Open 2023.

Dua bintang bulutangkis top di ranking BWF, Anthony Sinisuka Ginting dan Li Shi Feng, memang baru saja bertemu di perebutan tiket semifinal Singapore Open 2023, Sabtu (9/6/23).

Berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Anthony Ginting perkasa mengalahkan Li Shi Feng dengan skor akhir 21-13, 16-21, 21-12.

Sejak awal gim pertama, Anthony Ginting begitu dominan di mana sering kali pukulan ajaibnya membuat Li Shi Feng dari China dibuat tak berdaya.

Li Shi Feng bangkit di kedua dan memaksakan rubber. Pada gim penentuan, Anthony Ginting kembali pamer amukan-amukan ganas yang membuat Li Shi Feng akhirnya menyerah kalah.

Di balik kemenangannya di perempat final Singapore Open 2023, muncul video-video keganasan Anthony Ginting yang memesona Badminton Lovers (BL).

Salah satu yang menjadi topik terpanas lantaran BL terpukau kecepatan smash 419KPH Anthony Ginting sampai membat bintang top 12 di ranking BWF, Li Shi Feng, sampai mematung tak berdaya.

Bahkan komentator BWF, Gillian Clark sampai ikut memuji dengan mengatakan, “Oh oitu mengagumkan. Lihat itu, Dia mendapat sudut smash yang sempurna.”

Momen Anthony Ginting vs Li Shi Feng yang viral di media sosial itu salah satunya diabadikan oleh instagram @fto.sports pada Sabtu (10/6/23).

“Smash keras bukan salah satu keunggulan Ginting, tapi sekalimya ngeluarin smash keras langsung 419 KPH wkwk,” tulis instagram @fto.sports.