Gacor di Indonesia Open, Momen Ngelawak Chou Tien Chen Sukses Hebohkan Istora

Selasa, 13 Juni 2023 23:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Menang dramatis dari Christo Popov di babak pertama Indonesia Open 2023, bintang bulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, pamer aksi ngelawak hebohkan Istora. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Menang dramatis dari Christo Popov di babak pertama Indonesia Open 2023, bintang bulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, pamer aksi ngelawak hebohkan Istora.

INDOSPORT.COM – Menang dramatis dari Christo Popov di babak pertama Indonesia Open 2023, bintang bulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, pamer aksi ngelawak hebohkan Istora.

Tunggal putra bulutangkis yang menempati delapan besar ranking BWF, Chou Tien Chen jika tidak menghibur penonton di Istora Senayan.

Gaya kocak nan nyelenehnya saat bertanding di turnamen, selalu jadi favorit yang dirindukan badminton lovers (BL) di Indonesia.

Di musim lalu misalnya, Chou Tien Chen begitu terkesan dengan dukungan penonton di Istora Senayan saat dia bertanding di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Pebulutangkis ranking lima dunia itu identik dengan gaya energiknya saat mengepakkan raket mengikuti irama ‘ea ea ea ea’ dari penonton Istora Senayan.

Selain itu, Chou Tien Chen, si pebulutangkis asal Chinese Taipei itu juga identik dengan gaya enerjik saat memberikan isyarat kepada penonton untuk memberi tepuk tangan untuknya.

Tak mengherankan jika julukan Istora Boy disematkan oleh BL untuk Chou Tien Chen karena aksi-aksinya yang menghibur saat tanding di Indonesia itu.

Di perhelatan Indonesia Open 2023 yang berlangsung pada 13 sampai 18 Juni, kini aksi unik Chou Tien Chen itu pun kembali viral dan menghebohkan penonton Istora Senayan.

Momen heboh Chou Tien Chen di Indonesia Open 2023 itu itu viral di media sosial dan salah satunya diabadikan oleh instagram resmi BWF pada Selasa (13/6/23).

Dalam video, tampak pebulutangkis top delapan ranking BWF tersebut loncat-loncat mengepakkan raket mengikuti irama ‘ea ea ea ea’ dari penonton saat pemanasan jelang melawan Christo Popov di babak 32 besar Indonesia Open 2023.