Indonesia Open 2023: Viral Pukulan Pasrah Rehan Naufal Malah Bikin Lawan Nangis Darah

Selasa, 13 Juni 2023 19:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lolos dramatis ke babak dua Indonesia Open 2023, viral pukulan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati malah bikin lawannya nangis darah. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lolos dramatis ke babak dua Indonesia Open 2023, viral pukulan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati malah bikin lawannya nangis darah.

INDOSPORT.COM – Lolos dramatis ke babak dua Indonesia Open 2023, viral pukulan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati malah bikin lawannya nangis darah.

Bintang bulutangkis top 12 ranking BWF, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menghadapi Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai di babak pertama Indonesia Open 2023, Selasa (13/6/23).

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rehan/Lisa secara dramatis menangi laga melawan sang rival dari Malaysia itu dengan skor ketat 13-21, 26-24, 21-17.

Rehan/Lisa tampil di bawah tekanan di gim pertama. Bahkan atlet asal Indonesia itu langsung kehilangan lima poin bertuntun, sehingga gim satu jadi milik Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Rehan/Lisa tampil lebih ngotot di gim kedua. Setelah perebutan poin yang sengit, ganda campuran kebanggaan pelatnas PBSI itu bisa unggul 11-8 di interval gim kedua.

Di poin-poin kritis, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai membuat laga menjadi drama ketika mereka berbalik. Namun Rehan/Lisa membuat laga kian dramatis Ketika mereka bisa memaksakan deuce.

Saat skor 20-20, di bawah sorak-sorai pendukung di Istora Senayan, Rehan/Lisa pada akhirnya bisa menyelamatkan kesempatan dan memaksakan rubber.

Pada gim penentuan, pebulutangkis top ranking BWF, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mampu memberikan perlawan sengti dan memenangkan laga.

Keberhasilan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2023 langsung jadi viral di media sosial. Beragam momen menarik jadi bahasan.

Apalagi lawan yang dikalahkan Rehan/Lisa adalah Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie yang nangkring di top delapan ranking BWF.

Salah satu yang viral adalah pukulan pasrah Rehan Naufal Kusharjanto yang nyaris salah membaca arah bola out, namun justru berakhir dengan kemenangan mereka di gim ketiga atas Malaysia.