Indonesia Open: Melokal Bareng Geng PBSI, Reaksi Kocak Wang Chi-lin Dimabuk Bakso

Selasa, 13 Juni 2023 17:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra bulutangkis asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin, bikin salah fokus (salfok) Badminton Lovers (BL) usai dimabuk bakso di Indonesia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra bulutangkis asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin, bikin salah fokus (salfok) Badminton Lovers (BL) usai dimabuk bakso di Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putra bulutangkis asal Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin, bikin salah fokus (salfok) Badminton Lovers (BL) usai dimabuk bakso di Indonesia Open 2023.

Bertengger di top 17 ranking BWF, Lee Yang/Wang Chi-lin menikmati segala momen saat berada di Jakarta untuk mengikuti Indonesia Open 2023 yang berlangsung 13 sampai 18 Juni di Istora Senayan.

Salah satunya adalah Lee Yang/Wang Chi-lin yang mencoba melokal dengan menyicip beberapa santapan khas Indonesia seperti bakso.

Dilansir dari Instagram story Lee Yang, peraih medali emas Olimpiade 2020 yang merajut di ranking BWF tersebut menyantap bakso di sebuah warung.

Tak main-main, dia ditemani beberapa pebulutangkis ganda putra pelatnas PBSI seperti Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Yeremia Rambitan, Bagas Maulana, Pramudya, hingga Shohibul Fikri.

Lee Yang agaknya sangat menikmati bakso, karena dia diketahui bukan pertama kalinya menyantap makanan khas Indonesia.

“Makan bersama setelah sesi pelatihan yang bagus,” tulis Lee Yang di instagram story miliknya pada Senin (12/6/23).

Rupanya momen kocak itu banyak diunggah oleh Badminton Lovers (BL) Indonesia yang salah fokus dengan ekspresi Lee Yang/Wang Chi-lin saat dimabuk bakso.

Seorang Badminton Lovers (BL) juga meyoroti kocaknya Wang Chi-lin yang kepedesan karena sambal yang ada di mangkok baksonya.

“Ada yg lg kepedesan hahaha,” tulis @fairyviolettine.