Geng Monster China Jenguk Bayi Greysia Polii, Huang Dongping Pulang Bawa Suvenir

Kamis, 15 Juni 2023 13:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matt Roberts/Getty Images
Greysia Polii kedatangan tamu spesial yakni para geng monster bulutangkis China termasuk Huang Dongping yang membawa pulang oleh-oleh. Foto: Matt Roberts/Getty Images. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Greysia Polii kedatangan tamu spesial yakni para geng monster bulutangkis China termasuk Huang Dongping yang membawa pulang oleh-oleh. Foto: Matt Roberts/Getty Images.

INDOSPORT.COMGreysia Polii kedatangan tamu spesial yakni para geng monster bulutangkis China termasuk Huang Dongping yang membawa pulang oleh-oleh.

Saat ini, seperti diketahui sedang berlangsung turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023, yang berlangsung pada 13-18 Juni di Istora Senayan, Jakarta.

Berkesempatan mengunjungi Indonesia pun dimanfaatkan oleh sejumlah pebulutangkis papan atas untuk singgah di rumah Greysia Polii selaku ganda putri sang peraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Hal ini diketahui dari akun Instagram ganda campuran China, Huang Dongping, pada Rabu (14/6/23), di mana ia mengunggah sejumlah foto sedang bersama rekan sejawatnya.

Menariknya, Greysia Polii kedatangan para geng monster yang berisikan para pemain unggulan asal China dan negara lainnya.

Dalam postingan tersebut, terdapat pebulutangkis papan atas selain Huang Dongping yakni Chen Qingchen/Jia Yifan dan Goh Soon Huat Lai Shevon Jamie.

Kelima pebulutangkis papan atas itu berkunjung ke rumah Greysia Polii untuk menjenguk putri pertamanya yang lahir pada 30 April 2023 lalu.

Sekadar informasi, putri cantik dari pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin itu lahir di RSIA Bunda Jakarta dan diberi nama Jessia Selah Djimin.

“Terima kasih sudah mengundang saya untuk makan malam bersama keluargamu, Greysia Polii. Saya sangat menyukai anak bayi,

"Jessia memiliki tanggal lahir yang sama dengan saya dan rasanya sangat spesial dan Jessi akan tumbuh menjadi orang yang hebat,” tulis Huang Dongping.

Selain itu, Huang Dongping juga mendapatkan oleh-oleh dari Greysia Polii yakni berupa kaos bertuliskan Indonesia Open 2023.