Dikalahkan Chia/Soh, Kenangan Penutup yang Buruk bagi Bagas/Fikri di Istora

Kamis, 15 Juni 2023 09:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulan/Muhammad Shohibul Fikri pada babak 32 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Rabu (14/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulan/Muhammad Shohibul Fikri pada babak 32 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Rabu (14/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Langkah ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, harus tersingkir di babak 32 besar Indonesia Open 2023.

Hasil ini pun dinilai menjadi kenangan buruk bagi mereka sebagai perpisahan bermain di Istora Senayan, Jakarta.

Bagas/Fikri memang tidak bisa berbuat banyak di babak 32 besar Indonesia Open 2023.

Bagas/Fikri harus mengakui pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam petarungan dua game langsung 21-16 dan 21-12.

Menanggapi kekalahan ini, Bagas/Fikri mengaku memang bermain dalam kondisi kurang fit. Bagas mengaku sedang tidak enak badan.

“Ya, alhamdullilah tetap bersyukur kita tidak cedera hari ini.

"Kami kecewa dengan permainan hari ini, karena tidak benar-benar keluar,” buka Bagas Maulana.

“Tidak seperti biasanya, dan saya boleh jujur badan saya juga sedang tidak enak juga,” tambah Bagas lagi.

Namun meski begitu, sejatinya Bagas mengaku kondisi fisik ini tidak bisa dijadikan alasan atas kekalahan dirinya, melainkan karena kesehatan yang kurang fit sedikit memengaruhi permainannya.

“Tapi itu tidak bisa menjadi alasan buat saya, saya harus berjuang demi Indonesia, tapi gimana sudah enggak bisa, sudah maksimal,” beber Bagas.