Jadwal Siaran TV dan Live Streaming Indonesia Open 2023: Perang Saudara Ganda Putra

Kamis, 15 Juni 2023 07:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal babak 16 besar ajang bulutangkis Indonesia Open 2023 hari ini, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal babak 16 besar ajang bulutangkis Indonesia Open 2023 hari ini, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Jadwal babak 16 besar ajang bulutangkis Indonesia Open 2023 hari ini, Kamis (15/06/23) di Istora Senayan, Jakarta, menyajikan perang saudara di sektor ganda putra.

Pertandingan Indonesia Open 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung stasiun TV nasional iNews TV, juga dapat disimak melalui live streaming di YouTube BWF TV.

Laga yang paling dinanti adalah perang saudara antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Secara head-to-head, Ahsan/Hendra yang berada di peringkat ke-8 ranking BWF, lebih dominan setiap bersua Pramudya/Yeremia. The Daddies mengantongi keunggulan 4-0.

Namun, apa pun hasil hari ini, satu wakil Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Indonesia Open 2023.

Laga yang tak kalah seru adalah duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Pertemuan ganda Indonesia dan Malaysia memang selalu dramatis.

Berikutnya, ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan menghadapi ganda Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, yang merupakan anak asuh Nova Widianto.

Putri Kusuma Wardani akan jadi tulang punggung tunggal putri Indonesia. Pemain yang akrab disapa Putri KW itu meladeni pemain terbaik dunia, Akane Yamaguchi.

Hari ini akan menjadi pembuktian bagi ganda putra nomor satu di ranking BWF, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang kerap 'early exit' di beberapa tur terakhir.

Apakah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan kembali tumbang melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang asal China, atau justru ke perempat final Indonesia Open?