Direstui Keluarga Hendra Setiawan, Yaqiong dan Yuchen Bikin Gempar Media China

Kamis, 22 Juni 2023 13:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@sansan_san
Liu Yuchen dan Huang Yaqiong sampai disebut calon mantu, ‘restu’ keluarga Hendra Setiawan di Indonesia sampai jadi sorotan media asing, seperti Aiyuke. Copyright: © Instagram@sansan_san
Liu Yuchen dan Huang Yaqiong sampai disebut calon mantu, ‘restu’ keluarga Hendra Setiawan di Indonesia sampai jadi sorotan media asing, seperti Aiyuke.

INDOSPORT.COM – Liu Yuchen dan Huang Yaqiong sampai disebut calon mantu, ‘restu’ keluarga Hendra Setiawan di Indonesia sampai jadi sorotan media asing, seperti Aiyuke.

Usai perhelatan turnamen bulutangkis Indonesia Open 202, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong memang sempat diketahui menjalani rutinitas bersama dengan Hendra Setiawan dan keluarga.

Kebersamaan tiga atlet bulutangkis top di ranking BWF tersebut tentu tidak biasa. Apalagi Hendra Setiawan dan sang istri, Sandiani Arief, menyebut Liu Yuchen sebagai ‘anak angkat.

Sebenarnya julukan ‘anak angkat’ itu berasal dari Badminton Lovers (BL) Indonesia lantaran Liu Yuchen dianggap memiliki paras mirip ketiga anak Hendra Setiawan dan Sandiani Arief.

Kemudian belakangan marak gossip jika Liu Yuchen menjalin hubungan romantis dengan rekan di pelatnas bulutangkis China pemuncak ranking BWF ganda campuran, Huang Yaqiong.

Sebagai seseorang yang menjalin hubungan dekat, Sandiani Arief lantas menyebut Huang Yaqiong dengan ‘calon menantu.’

Momen Huang Yaqiong dan Liu Yuchen berkunjung ke rumah Hendra Setiawan pun sontak menjadi sorotan media China seolah mereka meminta restu kepada ‘orang tua’ untuk hubungan romantis itu.

Apalagi di salah satu unggahan Instagram berikut, tampak Liu Yuchen dan Huang Yaqiong tampak akrab bercengekrama dengan tiga anak Hendra Setiawan yakni Richard, Richelle, Russelle.

Media Aiyuke dalam beritanya yang diunggah pada Rabu (21/6/23) membuat sebuah headline khusus untuk menyoroti ‘restu’ Hendra Setiawan untuk Huang Yaqiong dan Liu Yuchen.

“Apa judul foto ini?” tulis media Aiyuke meniru caption Instagram Sandiani Arief yang mengunggah foto-foto kebersamaan keluarga Hendra Setiawan dan Liu Yuchen serta Huang Yaqiong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san)