Jadwal Semarak Lagi-lagi Tenis Hari Ini, Dimeriahkan Raffi Ahmad dan Desta

Jumat, 23 Juni 2023 11:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Ammara Marthiara/Indosport.com
Laga eksebisi bertajuk ‘Lagi-lagi Tenis’ yang dimeriahkan Raffi Ahmad hingga Desta di Istora Senayan, akan bergulir pada Jumat (23/06/23) pukul 18.30 WIB. Copyright: © Ammara Marthiara/Indosport.com
Laga eksebisi bertajuk ‘Lagi-lagi Tenis’ yang dimeriahkan Raffi Ahmad hingga Desta di Istora Senayan, akan bergulir pada Jumat (23/06/23) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Eksebisi Laga bertajuk 'Lagi-lagi Tenis' yang dimeriahkan Raffi Ahmad hingga Desta di Istora Senayan, akan bergulir pada Jumat (23/06/23) pukul 18.30 WIB.

Setelah event sportainment serupa pernah diadakan VinDes pada akhir 2022 dengan tajuk Tiba-tiba Tenis, ajang serupa kembali hadir dan bisa disaksikan hanya dalam hitungan jam di hari ini bertema Lagi-lagi Tenis .

Ajang 'Lagi-lagi Tenis' ini merupakan pertandingan hiburan tenis yang diselenggarakan oleh Raffi Ahmad Bersama RANS Entertainment dengan dukungan PT Pertamina.

Meski hanya bertajuk laga hiburan, namun agenda Lagi-lagi Tenis menggunakan format penggambaran untuk membawa penonton merasakan aura pertandingan resmi.

Bagaimana tidak. Di ajang 'Tiba-Tiba Tenis', tiga sektor dipertandingkan, yakni Ganda Putri, Ganda Putra, dan Exibition Match.

Di laga Ganda Putri, ada duel menarik antara artis kondang Tanah air Nagita Slavina/Gege Elisa melawan Nia Ramadhani/Luna Maya.

Berlanjut ke laga Ganda Putra, yang akan diemriahkan dengan pertandingan Raffi Ahmad/Dion Wiyoko melawan Desta/Dikta.

Sementara untuk agenda Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki.

Duet Raffi Ahmad/Yayuk Basuki akan menantang pasangan Desta dengan legenda tenis Indonesia lainnya, Angelique Widjaja.

Agenda 'Lagi-lagi Tenis' yang bisa disaksikan kurang dari 24 jam tersebut pastinya menarik minat penggemar untuk menyaksikan rivalitas Desta  vs Raffi Ahmad yang pernah bertemu tahun lalu.

Bagi yang tidak kebagian tiket untuk menonton langsung di Istora Senayan, Lagi-lagi Tenis bisa disaksikan secara live streaming di Youtube, Facebook, dan TikTok RANS Entertainment.