Gelar Resepsi Sultan, Gedung Mewah Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Diperdebatkan

Jumat, 23 Juni 2023 14:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Gedung tempat berlangsungnya resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe menuai perdebatan di kalangan penggemar bulutangkis. Copyright: © Morde
Gedung tempat berlangsungnya resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe menuai perdebatan di kalangan penggemar bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Gedung tempat berlangsungnya resepsi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe menuai perdebatan di kalangan penggemar bulutangkis.

Diketahui, pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah resmi melepas masa lajang melalui pemberkatan pernikahan di Prancis pada 23 Maret 2023.

Kevin dan Valencia sendiri mengikat janji suci di hadapan keluarga dan rekan-rekan terdekat di Cheteau de Vaux le Vicomte di Paris, Prancis.

Sementara itu, usai menggelar pernikahan mewah di Prancis, pasangan kesayangan badminton lovers ini dikabarkan akan melangsungkan pesta resepsi di Indonesia.

Sebagaimana dalam unggahan akun Twitter @caramelscroffle, Kevin dan Valencia membangun sebuah gedung untuk menggelar resepsi pernikahan di Indonesia.

Nggak sabar, bagus banget,” tulis akun penggemar bulutangkis di Twitter tersebut.

Dalam unggahan tersebut, tempat berlangsungnya resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe berbentuk rumah kaca tiga lantai yang tentu saja dibangun dengan merogoh kocek yang tak sedikit.

Sementara itu, jelang menyongsong resepsi pernikahan, Kevin Sanjaya berpasangan dengan Marcus Gideon sendiri baru saja bertanding di Singapore Open 2023 dan terhenti di babak 16 besar.

Sementara Valencia Tanoe sendiri disibukkan dengan kegiatannya di dunia bisnis jelang dihelat resepsi akbar yang diprediksi bakal dihadiri banyak bintang bulutangkis hingga selebriti kenamaan Indonesia.

Pasalnya, pada pernikahan yang berlangsung di Prancis lalu, hanya dihadiri rekan terdekat. Sebut saja, seperti Fajar Alfian/Rian Ardianto.