Pesona Trio WAGs Ahsan/Hendra dan Marcus di Resepsi Pernikahan Kevin-Valencia: Manglingi!

Sabtu, 24 Juni 2023 13:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo dihadiri oleh WAGs Ahsan/Hendra dan Marcus Gideon. (Foto: Morde) Copyright: © Morde
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo dihadiri oleh WAGs Ahsan/Hendra dan Marcus Gideon. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Pesona trio WAGs Ahsan/Hendra dan Marcus Fernaldi Gideon di acara resepsi pernikahan Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo membuat BL ikut terpesona.

WAGs (wives and girlfriends) adalah sebutan bagi istri dan pasangan dari atlet sepak bola, namun bisa juga diaplikasikan bagi para atlet bulutangkis laki-laki.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah memiliki istri dan anak, maka tak heran jika mereka dijuluki sebagai The Daddies.

Istri Mohammad Ahsan adalah Christine Novitania, sedangkan istri Hendra Setiawan adalah Sandiani Arief atau yang lebih akrab disapa Ci Sansan.

Demikian pula Marcus Fernaldi Gideon, eks ganda putra peringkat satu dunia di ranking BWF, pernikahannya dengan Agnes Amelinda sudah dikaruniai tiga anak.

Para istri ini pun berkumpul saat resepsi pernikahan pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Grand Hyatt Jakarta, Jumat (23/06/23).

Sebelumnya, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sudah melakukan pemberkatan dan janji pernikahan di Paris pada bulan Maret lalu. Kini mereka melangsungkan resepsi, mengundang sejumlah kerabat dekat.

Banyak pebulutangkis Indonesia yang hadir di resepsi pernikahan Kevin dan Valencia, termasuk pula sang partner di lapangan, Marcus Gideon bersama Agnes Amelinda.

Agnes Amelinda mengunggah potretnya bersama Christine Novitania dan Sansan melalui Instatory. Pesona cantik mereka membuat yang melihatnya jadi terpesona.