Sungkem ke Mertua, Kevin Sanjaya-Valencia Tanoe Serasi Pakai Busana Khas Leluhur

Sabtu, 24 Juni 2023 15:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Morde
Bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya dan istri, Valencia Tanoesoedibjo serasi mengenakan busana khas leluhur pada acara resepsi pernikahan di Park Hyatt, Jakarta. Copyright: © Morde
Bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya dan istri, Valencia Tanoesoedibjo serasi mengenakan busana khas leluhur pada acara resepsi pernikahan di Park Hyatt, Jakarta.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya dan istri, Valencia Tanoesoedibjo serasi mengenakan busana khas leluhur pada acara resepsi pernikahan di Park Hyatt, Jakarta.

Sekadar informasi, pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe menggelar resepsi mewah yang dihadiri banyak rekan terdekat hingga keluarga.

Beberapa atlet bulutangkis Indonesia yang terlihat hadir di acara yang dihelat di Park Hyatt itu seperti Fajar/Rian, Ahsan/Hendra hingga Jonatan Christie.

Kevin sendiri mengenakan setelan jas berwarna hitam sementara Valencia tampak anggun dibalut dengan gaun berwarna putih.

Tak hanya mengenakan setelan modern, pasangan yang baru saja resmi menyandang sebagai suami istri pada Maret 2023 lalu juga tak melupakan kebudayaan khas China.

Sebagaimana dilansir dari unggahan akun Instagram Valencia Tanoe, pasangan ini tak melupakan kebudayaan China dengan turut menganakan busana khas China berwarna hitam.

Apresiasi untuk warisan China kami,” tulis Valencia dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, Kevin dan Valencia tampil mesra dengan adat China sambil melakukan sungkem dengan orang tua kedua mempelai.

Sementara itu, pesta kali ini menjadi acara yang mengundang rekan-rekan terdekat Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baik dari kalangan selebriti maupun atlet bulutangkis.

Sebelumnya, Kevin dan Valencia resmi menyandang status suami istri usai menggelar pemberkatan pernikahan pada 23 Maret 2023 di Paris, Prancis.