Atlet PBSI Tunangan Berjamaah, Fajar Alfian Baper Ditanya Kapan Nyusul

Senin, 26 Juni 2023 15:53 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, digeruduk netizen untuk menyusul atlet-atlet PBSI yang tunangan seperti Anthony Ginting dan Gregoria Mariska. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, digeruduk netizen untuk menyusul atlet-atlet PBSI yang tunangan seperti Anthony Ginting dan Gregoria Mariska.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, digeruduk netizen untuk menyusul atlet-atlet PBSI yang tunangan seperti Anthony Ginting dan Gregoria Mariska.

Beberapa pebulutangkis PBSI seperti Anthony Ginting dan Gregoria Mariska berhasil membuat heboh usai Indonesia Open dengan melangsungkan tunangan.

Bertolak ke Australia, Anthony Ginting melamar sang pujaan hati, Mitzi Abigail di sebuah tempat romantis di pantai sebagaimana dalam unggahan di Instagram.

Sementara bintang tunggal putri, Gregoria Mariska tak ingin kalah usai dilamar sang kekasih yang merupakan penyanyi kenamaan Indonesia, Mikha Angelo.

Menariknya, usai beberapa atlet PBSI tunangan berjamaah, bintang bulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, malah digeruduk netizen.

Melansir dari unggahan Twitter pribadinya, Fajar menyebutkan heran dengan penggemar yang banyak menyindirnya usai Ginting dan Gregoria melangsungkan tunangan.

Orang lain yang tukar cincin, kenapa banyak yg tag saya ya,” tulis Fajar Alfian dalam cuitan di Twitter-nya.

Sekadar informasi, Fajar Alfian sendiri memang sering menjadi bahan bercanda sebagian penggemar jika ada atlet PBSI yang melangsungkan pernikahan atau tunangan.

Pasalnya, Fajar sendiri memang sering berinteraksi dengan penggemar dan sempat memiliki hubungan spesial dengan Susan Sameh di mana kala itu sering menjadi perbincangan publik.

Sementara itu, selain Anthony Ginting dan Grgeoria Mariska yang melangsungkan tunangan, atlet PBSI lainnya yakni Kevin Sanjaya juga baru saja menghelat resepsi mewah yang turut dihadiri banyak bintang bulutangkis.